Walikota Depok meresmikan Posyandu Mawar dan Taman Ramah Anak RW09 Curug

KabarPublik-Cimanggis
Walikota Depok,  Mohammad Idris meresmikan Posyandu dan Taman Ramah Anak RW09, Kelurahan Curug,  Kecamatan Cimanggis, Sabtu (14/3/20).
Sebelum menggunting pita,  Walikota membrrikan sambutan. 
Peresmian kedua fasilitas umum milik masyarakat ditandai pengguntingan pita. Hadir dalam acara tersebut,  Plt Camat Cimanggis,  Supian Suri,   Lurah Curug Bambamg Eko, Lurah Cisalak Pasar,  Syamsudin, Ketua LPM  Kelurahan Curug,  Dody dan para pengurus RW dan RT  setempat.
Meresmikankan aula Posyandu Mawar ditandai pengguntingan pita. 

Walikota mengatakan,  peranan kader Posyandu sangat penting dalam pelayanan kesehatan bagi keluarga.
"Kader Posyandu adalah pekerja sosial dan ikhlas. mencari seorang kader posyandu susah karena tidak semua orang mau bekerja ikhlas. Ada salah satu posyandu kesulitan mencari seorang kader karena ditanya berapa (bayaran) bulanannya,  bagaimana kalo yang dibutuhkan banyak kader," kata Walikota.
Setelah meresmikan taman ramah anak,  Walikota foto bersama dua anak

Menurut dia,  lebih baik perusahaan mogok bekerja daripads para kader Posyandu."Saya lebih baik bila perusahaan mogok kerja dari pada kader posyandu mogok bekerja, karena berdampak terhadap pelayanan kesehatan keluarga," ujarnya.
Ketua RW 09, Imam Santoso mengatakan,  kegembiraan atas kehadiran dan sekaligus meresmikan Posyandu dan Taman Ramah Anak Mawar di lingkungannya." Alhamdulillah dan terima kasih atas kehadiran Walikota.
"Sampai saat ini Pak Walikota sudah tiga kali berkunjung ke wilayah RW 09, midah-mudahan nanti Pak Walikota Idris bisa kembali mengunjungi RW 09 di kemudian hari," ujar Imam disambut Aamiin warga setempat.
Dalam acara itu Walikota beramah tamah dengan warga. Warga dan Walikota berdialog. (jaya)

No comments:

Post a Comment