Subscribe Us


 

Jelang Ramadhan, Maspolin Bersama Kodim Depok dan Diman Foundation Bagikan Sembako Gratis

KabarPublik-Depok
Duahari menjelang bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, Masyarakat Polisi Indonesia (Maspolin) dan Kodim 0508/ Kota Depok bersama Dian Mahri Foundation (Diman) membagikan sedikitnya 100 paket sembako gratis untuk anak yatim dan wartawan di Depok, Rabu (22/4/20).
Ketua Maspolin Depok,  Adie Rakasiwi (kanan) berpose dengan anak yatim selepas memberikan sembako gratis. 

Ketua Maspolin Kota Depok, Adie Rakasiwi menjelaskan,  aksi kepedulian sosial ini merupakan kerjasama Maspolin Pusat dan Depok Dandim 0508/Kota Depok dengan Dian Mandiri Foundation (Diman) serta para Donatur lain.
"Maspolin adalah organisasi masyarakat media yang peduli pada dunia kepolisian," jelas Adie.
Selain untuk anak yatim,  menurut Adie, bantuan ini juga diberikan kepada puluhan wartawan yang bertugas di Kota Depok.
Maspoliners Muda,  Farhan Adly menyerahkan sembako ke anak yatim. 

“Bantuan ini sebagai kepedulian dan berbagi kebersamaan disaat Pandemi Covid-19 dan memasuki Ramadhan 1441 Hijriyah dengan para Awak Media dan juga Anak Yatim,” kata Adie, Rabu (22/4/20).

Wartawan Depok juga kebagian sembako
Adie menyebutkan, bantuan paket sembako ini disalurkan sebanyak 50 Wartawan dan 50 Anak Yatim. Sehingga seluruhnya berjumlah 100 paket sembako.

“Bantuan sembako ini diperoleh dari Maspolin Pusat dan Depok, Dandim 0508/Kota Depok yang bekerjasama dengan Dian Mandiri Foundation (Diman) serta para Donatur lainnya yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk dapat meringankan kebutuhan di saat ini, ” ungkap dia. (jaya)

Post a Comment

0 Comments