Besok, Partai Berkarya Tentukan Dukungan Politiknya di Pilkada Depok

KabarPublik-Pancoranmas
Soal siapa pasangan calon (paslon) Walikota yang akan didukung di Pilkada Depok nanti, Partai Berkarya Kota Depok akan menentukan sikap politiknya di Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Rabu (19/8/20).

Ketua DPD Partai Berkarya Depok,  Achmad Mauludin

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Depok,  Achmad Mauludin mengatakan,  Rakerda Partai Berkarya akan mengagenda tiga topik pembahasan penting dan strategis.
Ketiga agenda yang menjadi topik pembahasan Rakerda,  menurut Achmad Mauludin,  yakni pertama evaluasi hasil Pemilu Legislatif (pileg), kedua soal dualisme partai dan ketiga sikap politik Partai Berkarya pada Pilkada Depok,  9 Desember 2020.
"Ketiga topik itu yang besok akan menjadi agenda penting dan stregis Rakerda Berkarya Kota Depok," kata Mauludin kepada kabarpublik.co.id, di lokasi Rakerda di wilayah Pancoranmas, Selasa sore (18/8/20.).
Mengenai sikap politiknya dalam mendukung pasangan calon walikota Depok nanti,  Mauludin menegaskan,  Partai Berkarya Kota Depok yang dipimpinnya akan menyerahkan sepenuhnya pada suara dari tingkat bawah. Meski posisinya sebagai Ketua DPD Partai Berkarya,  Mauludin mengatakan, dirinya tidak mau bersikap arogan apalagi otoriter dalam menentukan pilihannya mengatasnamakan Partai Berkarya
"Partai Berkarya akan menyerap aspirasi kader partai,  bukan atas pilihan saya sebagai ketua partai. Untuk itu sikap politiknya akan kita dengar didalam Rakerda Partai Berkarya besok, Rabu tanggal 19 Agustus 2020," ujar Mauludin.
Soal penilaian terhadap dua bakal paslon Walikota yang saat ini ramai diperbincangkan media,  Mauludin menilai kedua figur petahana cukup baik karena keduanya sudah menunjukkan karyanya bersama selama lima tahun.
"Tapi pada akhirnya rakyat Depok yang punya suara menentukan pilihannya nanti di Pilkada," ujarnya.
Bagi Partai Berkarya,  menurut dia,  siapa pun nanti yang menang di Pilkada itu merupakan pilihan masyarakat Depok.
"Partai Berkarya tentunya akan mendukung calon yang sudah menunjukkan perubahan bagi Kota Depok, dan dirasakan masyarakat Depok," ucapnya. (jaya)

No comments:

Post a Comment