Idris: Semangat Pilkada Jangan Sampai Warga Depok Abaikan Pentingnya Kesehatan

KabarPublik-Panmas

Calon Walikota Depok, Mohammad Idris mengingatkan,  semangat Pilkada Depok jangan membuat warga sampai mengabaikan pentingnya kesehatan di tengah corona. 

Calon Walikota Depok, Mohammad Idris memaparkan program kerja Paslon nomor urut 2 kepada warga Pitara Kelurahan Pancoran Mas (Panmas),  Selasa (6/10/20).

Peringatan sebagai wujud perhatian seorang pemimpin Kota Depok disampaikan Mohammad Idris saat bersilaturahmi dengan komponen masyarakat di sejumlah kelurahan wilayah Kecamatan Pancoran Mas (Panmas), Selasa (6/10/20).

"Saya masih menjabat Walikota Depok,  namun saat ini (Pilkada) saya cuti di luar tanggungan negara. Untuk itu perlu saya ingatkan kesehatan nomor satu,  dan Pilkada nomor dua. Jadi semangat Pilkada janhan membuat warga sampai lupa pentingnya kesehatan ditengah covid19," kata Idris di rumah Ketua RW 08 Pitara,  Kelurahan Pancoran Mas.

Untuk mencegah penularan covid19, Idris mengingatkan kembali warga Depok agar mematuhi protokol kesehatan covid19. Mencuci tangan dengan sabun,  wajib masker,  jaga jarak dan jaga kesehatan .

"Corona itu memang tidak terlihat,  tapi nyata terlohat babyak jadi korban dan meninggal dunia. Jadi jangan merenehkan Covid19," tegas Idris. 

Apalagi sanpai sekarang belum ads yang bisa memastikan kapan corona akan berakhir."Kita terus berikhtiar dan berdoa agat corona segera berakhir, " pungkas (jaya) 



No comments:

Post a Comment