Perempuan Gappura Deklarasi Untuk Kemenangan Idris-Imam di Pilkada Depok

KabarPublik-Rawadenok

Lembaga Swadaya Masyarakat  Garda Peduli Perjuangan Rakyat (LSM Gappura) terus menunjukan komitmen kesetiaannya mendukung calon Walikota Depok dan Wakil Walikota Depok yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pilkada Depok. 

  Ketua Perempuan Gappura, Indria Trilis Sari menyerahkan naskah deklarasi dukungan politik untuk Paslon no 2 kepada calon Wakil Walikota Depok,  Imam Budi Hartono. 

Di Pilkada Depok tahun ini yang akan digelar 20 Desember 2020, LSM besutan aktivis senior Depok,  Yusuf Hendra Trilis kembali mendukung penuh untuk kemenangan pasangan calon Walikota dan  Wakil Walikota Depok,  Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono yang diusung PKS, Demokrat,  PPP dan Partai Berkarya di pesta demokrasi rakyat Depok. 

Kali ini Gappura melalui Perempuan Gappura dari 11 Kecamatan se-Kota Depok mendeklarasikan dukungannya untuk kemenangan Paslon nomor 2 pada Pilkada Depok,  9 Desember 2020.

   Calon Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono memberikan apresiasi kepada Perempuan Gappura untuk dukungan politiknya. 

Deklarasi yang berlangsung  di pusat kuliner Kenanga kawasan Rawadenok Pancoranmas Kota Depok, Sabtu (3/10/2020) dihadir calon Wakil Walikota Depok,  Imam Budi Hartono,  anggota DPRD Depok,  Ade Supriatna  dan mantan anggota DPRD Depok yang juga Ketua Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPD PKS Kota Depok,  Mutaqin.

Iman Budi Hartono yang akrab disapa IBH mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi atas kesetiaan Gappura selama ini mendukung dan mengkritisi secara positif kebijakan pembangunan di Kota Depok.

Apalagi sekarang ini Perempuan Gappura,  menurut dia,  semakin mewarnai dan mengukuhkan eksistensi Gappura sebagai LSM  yang mempunyai integritas dalam perjuangan rakyat. " Saya berterimakasih dan memberikan apresiasi yang tinggi untuk Bang Yusuf Trilis dan mbak Indris untuk perjuangannya selama untuk pembangunan Kota Depok, " ucap Imam. 

Deklarasi dihadiri calon Wakil Walikota Depok Ir.H.Imam Budi Hartono, Ketua KRN Benhard  dan sekjen Agus Sutondo, Koordinator Relawan Beriman Muh. Kanta, Koordinator Paguyuban Trah Jogya Viktor, Ketua Paskibra Cimanggis H.Idin Ibrahim, Ketua Garis Wilayah Timur Rudi Faulana, Aktifis Adi Kumis, beberapa aktifis perempuan seperti Bunda Noni, Ade Syu, ibu Ana, hadir pula Anggota DPRD Depok Ade Supriatna, tokoh masyarakat. (jaya) 

No comments:

Post a Comment