Tidak Mendua di Pilbup Maros, Pa'mai All Out Dukung Paslon 03

KabarPublik-Jakarta 

Demi menjaga situasi politik pemilihan bupati (pilbup) di Kabupaten Maros,  Sulawesi Selatan (Sulsel) yang kondusif, Perkumpulan Anak Maros Indonesia (Pa'mai) tidak mendua dalam mendukung pasangan calon (paslon) bupati di daerah tersebut. 

                           Sulkarnain Wahid 

Ketua Umum DPP Pa'mai,  Sulkarnain Wahid menegaskan,  organisasi yang dipimpinnya tetap konsisten dan berkomitmen mendukung secara politik demi kemenangan paslon Bupati dan Wakil Bupati Maros nomor urut 03, A Harmil Mattotoran dan A.Ilham Najamuddin di Pilihan Bupati (Pilbup) Maros pada 9 Desember 2020.

"Sebagai Ketua Umum,  perlu saya tegaskan bahwa DPP Pa'mai di Jakarta tidak mendua dalam memberikan dukungan politik kepada paslon bupati di Maros. Pa'mai hingga kini tetap komit dan konsisten mendukung paslon 03 yakni A Harmil Mattotoran dan A.Ilham Najamuddin di Pilihan Bupati (Pilbup) Maros pada 9 Desember 2020," tegas Sulkarnain kepada kabarpublik.co.id, Sabtu (28/11/20) menanggapi pemberitaan media online.

                    Muh Yusuf

Menanggapi isue Pa'mai juga memberikan dukungan paslon bupati lain di Maros,  Sulkarnain didampingi Wakil Ketua Umum DPP Pa'mai,  Muh Yusuf menegaskan,  organisasi tidak mendukung paslon lain kecuali dukungan hanya untuk paslon 03."Saya pastikan Pa'mai hanya dan tetap komit mendukung paslon 03, tidak ada Pa'mai tandingan di Pilbup Maros, " tandas Yusuf. 

Kedua tokoh Pa'mai itu mengimbau, para anggota dan simpatisan Pa'mai di Maros agar tidak terpengaruh informasi hoax di Pilbup Maros. 

Sulkarnain dn Yusuf mengajak,  warga mendukung dan menyukseskan Pemilihan Bupati Maros dengan mendatangi tempat pemunggutan suara (TPS)  di wilayah masing-masing.

"Kami mengajak wargs Maros menggunakan hak suara di TPS wilayah masing-masing,  tentunya jangan lupa di TPS mencoblos paslon 03 yakni A Harmil Mattotoran dan A.Ilham Najamuddin," ucapnya. (jaya) 



No comments:

Post a Comment