Pa'mai Ajak Warga Maros Gunakan Hak Pilihnya Sesuai Hati Nurani

KabarPublik-Maros

Jelang sehari menuju Pemilihan Bupati (Pilbup) Maros,  Sulawesi Selatan (Sulsel) besok,  Rabu (9/12/20), Perkumpulan Anak Maros Indonesia (Pa'mai) mengajak warga di Maros agar datangi tempat pemungutan suara (TPS) dan mewaspadai politik uang dan kampanya negatif.


                         Muh Yusuf

Waketum DPP Pa'mai, Muh Yusuf mengingatkan, pada hari Rabu, 9 Desember 2020 akan menentukan warna dan corak pemerintahan Kabupaten Maros lima tahun kedepan. 

"Kami mengajak dan mengimbau warga Maros datang ke TPS untuk menyalurkan hak politik memilih calon bupatinya untuk lima tahun ke depan," kata Yusuf kepada kabarpublik.co.id, Selasa (8/12/20).

Menurut dia,  satu suara warga Maros sangat berharga untuk menentukan roda pemerintahan Maros sesuai keinginan dan harapan masyarakat yang ada di Maros. 

Untuk itu tentukan calon pemilih sesuai hati nurani dan  program kerja, bukan karena mengikuti orang lain. "Apalagi bujukan atau paksaan orang atau pihak tertentu. Sebab suara warga menentukan Maros lima tahun kedepan. Gunakan akal sehat,  bukan perasaan apalagi karena bujukan atau rayuan," ujarnya. 

Mengenai calon putra daerah,  Yusuf menjelaskan,  sebaiknya putra asli daerah yang memiliki pengetahuan ilmu pemerintahan dan memang sudah berpengalaman di bidang pemerintahan. 

"Pilihlah calon Bupati Maros yang track recordnya bagus yang kapabilitas,  aceptabilitas dan berintegritas. Santun,  ramah dan berpengalaman di pemerintahan," kata mantan pejabat di Pemkot Depok, Jawa Barat itu. 

Dia mengimbau,  warga Maros yang menggunakan hak pilihnya agar mematuhi protokol kesehatan guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid19.(jaya) 

No comments:

Post a Comment