Hingga Jelang Sahur Karangan Bunga Berdatangan di PWI Depok, Erick Tohir dan Stafkhusus Jokowi Kirim Ucapan Selamat Buat Rusdi

KabarPublik-Depok

Pasca Konferensi Wilayah (Konferwil) PWI Depok, Sabtu (10/4/21), kantor PWI Depok berdatangan karangan bunga dan bouqeut diantaranya dari Menteri BUMN, Erick Tohir dan Stafkhusus Kepresidenan Jokowi, Guntur Subagja sebagai ucapan selamat untuk Rusdy Nurdiansyah sebagai Ketua PWI Kota Depok periode 2021-2024.


Menteri BUMN, Erick Tohir (kanan) memberikan ucapan selamat kepada Rusdi Nurdiansyah sebagai Ketua PWI Depok. Hal itu ditandai pula dengan  bouquet.

Selain dari istana negara, karangan bunga juga berasal dari Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Anggota Fraksi Gerindra DPRD Jawa Barat,

Tak kurang pula ucapan selamat datang dari mantan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna dengan seuntaian kalimatan harapannya kepada Rusdi Nurdiansyah.


"Selamat bang Rusdy atas terpilihnya sebagai ketua PWI kota Depok .. semoga mampu menjalankan tugas sesuai amanat UU pers yakni menjunjung tinggi kode etik jurnalistik..," ucap Pradi berpesan.

Mantan big boss harian Monitor Depok itu mengingatkan, media adalah wadah informasi berbagai hal dinamika kehidupan di warga masyarakat maupun Pemerintahan..banyak orang katakan media adalah 'jendela informasi dunia'..suka atau tidak suka sampaikan dengan jujur .. " Apresiasi bila memang ada prestasi mana tahu menjadi inspirasi, muaranya adalah untuk kebaikan  semua..Selamat bekerja buat Rusdy dan kawan kawan Pers.," tukasnya. 


Begitu banyaknya karangan bunga ucapan selamat kepada Rusdi Nurdiansyah hingga menjelang  sahur  terus berdatangan di kantor PWI Depok.

Ketua terpilih PWI Depok periode 2021-2024, Rusdi Nurdiansyah merasa terkejut, terharu dan tidak menduga begitu banyak karangan bunga dab bouqeut ucapan selamat untuk diri. Rasa haru-biru tak kuasa membuat Rusdi tanpa sadar meneteskan air mata."Alhamdulillah..ya Allah..terimakasih untuk semuanya," ucap Rusdi. (jaya)


No comments:

Post a Comment