Libels dan Lintas 84 Gelar Ramadhan Berbagi

KabarPublik- Jakarta

Menjelang  adzan magrib di sepanjang Jalan Semangka menuju Jalan Labu Lagoa Koja Jakarta Utara terlihat  padat pejalan yang memburu kuliner di sepanjang jalan itu.

Libels bersama Lintas 84 membagikan tajil berbuka puasa di Jakarta Utara, Sabtu (17/4/21).

Suasana ramai kendaraan dan lalu lalang warga pemburu takjil berbuka puasa. Apalagi di depan Kuta Galery ada pembagian tajil gratis dari para alumni SMAN 15 yang tergabung dalam IKA LIBELS JAKARTA (Ikatan Keluarga Alumni SMAN 15 Jakarta), Sabtu (17/4/21).


Ada puluhan anggota Ika Libels sibuk membagikan sedikitnya 250 paket snack tajil dan 60 nasi kotak untuk buka puasa bersama, sasarannya adalah para pejalan kaki dan membutuhkan.

Ditempat terpisah tepatnya di depan JAKHOPE CAFFE Jln Kramat Jaya seberang Islamic Center Koja Jakarta Utara, dilaksanakan juga Pembagian Tajil Gratis oleh IKA LINTAS 84 JAKARTA (Ikatan Keluarga Alumni Lintas SMPN 84 Jakarta), dalam keterangannya Pembagian Tajil Gratis yang dilakukan oleh Alumni SMPN 84 Jakarta ini, setiap hari sebanyak minimal 100  tajil.


Hadir dalam Pembagian tajil Ketua Umum IKA LIBELS, Dadang Tompro didampingi Sekjen DPP Ika Libels, Agustono.

"Kegiatan Ikalibels Ramadhan berbagi ini adalah salah satu kegiatan rutin setiap tahunnya yang diselenggarakan oleh Ikalibels Jakarta, mengakomodir semangat sosial para alumni SMAN 15 Jakarta, Pembagian tajil sendiri khusus oleh Ikalibels Jakarta dilaksanakan hanya setiap hari Sabtu dan Minggu, serta Menjelang akhir ramadhan nanti, kami biasakan untuk melakukan santunan bagi para anak yatim piatu keluarga alumni SMAN 15 serta santunan bagi dhuafa alumni SMAN 15," kata Dadang Tampro.

Ketua Panitia Endang Suaib menambahkan pembagian tajil gratis maupun santunan merupakan kegiatan Ramadhan berbagi ini, semua hasil dari donasi yang diberikan oleh semua alumni SMAN 15 Jakarta, baik secara langsung dikirimkan ke panitia maupun lewat angkatannya masing masing, semoga Allah melimpahkan rejeki yang berlimpah untuk para alumni SMAN 15 yang mendonasikan bagian dari rejekinya, dan IKA LIBELS JAKARTA maju terus" kata Endang Sueib

Sebagai panitia dalam kegiatan ini dipercayakan kepada sayap organisasi IKA LIBELS JAKARTA yaitu Mata Kalam (Majelis Taklim Keluarga Alumni) SMAN 15, dan dalam pembagian tajil hari ini juga dihadiri oleh sayap organisasi lainnya yaitu LBC (Libels Bikers Community) dan Permata Libels.(jaya/*)

No comments:

Post a Comment