Fitriawan: Ayo Terus Bela dan Beli Produk UMKM Depok

KabarPublik-Depok

Dalam upaya.pemulihan ekonomi Usaha  Menengah Kecil Mikro (UMKM) ditengah pandemi covid19 di Kota Depok, Dinas Koperasi dan UMKN Depok kembali menggugah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD), camat dan lurah agar terus menggunakan produk kuliner UMKM sebagai menu dalam kegiatan rapat dinas.

Salah satu kegiatan rapat di Pemkot Depok menggunakan snak box produk UMKM Depok.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Depok, Fitriawan menanggapi harapan UMKM kepada KabarPublik.co.id dan Kastara.id di kantornya, Rabu (9/6/21).

Dia menjelaskan, sesungguhnya jajaran dinas yang dipimpinnya senantiasi mempromosi produk-produk UMKM sebagai salah satu wujud dari Depok Sahabat UMKM, dan memang sudah berjalan.

Namun ditengah pandemi covid19 semua sektor perdagangan terdampak, sehingga perlu dilakukan pemulihan ekonomi- salah satunya UMKM di Kota Depok.

"Selama ini kami bila ada rapat selalu menggunakan komsumsi produk UMKM, seperti nasi kotak atau snak box, untuk itu kami berharap pimpinan OPD lain dan pak camat dan pak lurah terus menggunakan produk UMKM," kata Fitriawan.

Menurut dia, bila produk-produk UMKM Depok selalu digunakan, hal ini berarti jajaran Pemkot Depok telah melakukan pemulihan ekonomi, sehingga bisa membantu kelangsungan usaha pelaku UMKM dan tenaga kerja serta keluarga para pekerja UMKM.

"Ayo...marilah kita menjadi Sahabat UMKM Depok dengan terus Membela dan Membeli produk-produknya," pungkas Fitriawan. (jaya).

Post a Comment

0 Comments