Antisipasi Situasi Darurat, Lurah Sukatani Siapkan Lima Tabung Oksigen

KabarPublik-Sukatani

Sebagai antisipasi kekurangan oksigen bagi warga yang kritis ditengah pandemi Covid19 yang tak kunjung hilang, kantor Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat menyiapkan sedikitnya lima tabung oksigen.

Lurah Sukatani, Yan Cahyanto memperlihat stok tabung oksigen yang baru diisi ulang

Lurah Sukatani, Yan Cahyanto menuturkan,  meski selama ini di lingkungan Rukun Warga (RW) sudah tersedia tabung oksigen untuk kebutuhan warga yang membutuhkannya.

Akan tetapi untuk mengantisipasi kekurangan oksigen bagi warganya, menurut Yan, kantor kelurahannya tetap siap siaga menyiapkan tabung oksigen di kantor kelurahan.

' Sekarang ini kasus Covid19 naik, untuk itu kami siapa siaga menyiapkan sedikitnya lima tabung oksigen guna mengantisipasi bila terjadi kekurangan oksigen di RW," kata Yan kepada KabarPublik.co.id dan MimbarDepok.com, Senin (19/7/21).

Yan bersyukur kerja keras aparat kelurahan terutama Tiga Pilar Kelurahan Sukatani, TIm Covid19 Kelurahan, Puskesmas dan masyarakat sekarang angka kasus Covid19 di wilayah Sukatani menurun.

"Alhamdulillah kerja keras dan kesadaran masyarakah membuahkan hasil angka kasus Covid19 di Sukatani kini menurun," ujarnya.

Namun dengan diperpanjang PPKM Darurat, Yan mengimbau para aparat yang berperan langsung di lapangan dalam upaya penanganan percepatan Covid19 dan masyarakat tidak mengendur.

"Saya berterimakasih kepada semua dan masyarakat. Namun harapan saya jangan sampai kendur semangat kita, begitu pula masyarakat dalam mematuhi prokes," pintanya. (jaya).

Post a Comment

0 Comments