Lurah Depokjaya dan Kepsek SDN Anyer 01 Klarifikasi Soal Foto Wakil Walikota Depok

KabarPublik-Depok

Lurah Depokjaya, Herman Beta dan Kepsek SDN Anyelir 01, Sri Suparni mengklarifikasi terkait foto Wakil Walikota Depok yang sebelumnya masih terpajang di tempat masing-masing.

Kepsek SDN Anyelir 01, Sri Suparni dan wakepsek berfoto bersama di bawah pajangan foto Wakil Walikota Depok yang sudah diganti.

Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono mengatakan, Kepsek SDN Anyelir 01, Sri Suparni sudah meminta maaf dan telah mengganti foto Wakil Walikota Depok yang baru di ruang sekolahnya.

"Kepsek SDN  Anyelir 01 bu Sri Suparni meminta maaf atas kelalaiannya,  beliau juga sudah mengganti foto Wakil Walikota Depok  yang baru," kata Imam kepada KabarPublik.co.id, Jumat (6/8/21).

Secara terpisah, Lurah Depokjaya, Herman Beta mengklarifikasi bahwa flayer yang bergambar Wakil Walikota Depok yang lama merupakan titipan dari Badan Keuangan Daerah (BKD) Depok.

"Saya terlebih dahulu sudah meminta maaf kepada Pak Imam dan menjelaskan bahwa flayer yang di loket pelayanan adalah titipan dari BKD," kata Herman.

Herman menuturkan, lantaran itu titipan dari BKD maka kekurahan tidak berani.untuk mencopot flayer BKD itu." Tapi saat zoom meeting  kepala BKD bu Nina akan mengganti flayer yang baru," ujar Herman. (jaya).


No comments:

Post a Comment