Lurah Mulyadi Salurkan Bingkisan Walikota Untuk Anak Yatim di Pondokjaya

KabarPublik-Cipayung

Kelurahan Pondokjaya menyalurahan bingkisan Walikota Depok, Mohammad Idris untuk anak yatim di wilayah tersebut, Jumat (20/8/21).

Disaksikan Ketua LPM, Hasan (berdiri di belakang yatim), Lurah Pondokjaya, Mulyadi menyerahkan bingkisan Walikota Depok.kepada anak yatim, Jumat (20/8/21).

Berlangsung di kantor kelurahan, ba'dah sholat Jumat, Lurah Pondokjaya, Mulyadi menyerahkan bingkisan sembako dan uang dari Walikota Depok untuk anak yatim.

Lurah Pondokjaya, Mulyadi memberikan bingkisan Walikota Depok kepada seorang bayi yatim yang diwakili sang ibu bayi, sembakonya dipegang Jetua RT.03/RW.06, Hanapih disaksikan Ketua LPM, Hasan dan staf kelurahan, Syaipul, Jumat (20/8/21).

Mulyadi menjelaskan,  bingkisan walikota dalam rangka kegiatan Depok Sedekah Bersama (D'saber) bertepatan dengan Gebyar Muharram 1443 Hijiriah.

"Semoga bingkisan dari Bapak Walikota Depok bisa diterima dan bermanfaat ya anak-anak," kata Mulyadi didampingi Ketua LPM Pondokjaya, Hasan menyerahkan bingkisan itu kepada anak yatim, Jumat (20/8/21).

Bingkisan dari Walikota Depok hanya 15 bingkisan, sehingga pembagiannya juga selektif, tidak semua anak yatim di wilayah kebagian.

"Kalau jumlah anak yatim di wilayah kami banyak, tapi bingkisan hanya 15 bingkisan sehingga tidak semua, mudah-mudahan di kesempatan lain," ujarnya.

Di wilayah ini, Ketua TP PKK Kelurahan Pondokjaya, Anita Mulyadi ikut menyerahkan bingkisan dari Walikota Depok." Alhamdulillah...Semoga barokah bingkisan dari pak Walikota," tutur Anita.

Ketua RT.03/RW.06 Kelurahan Pondokjaya, Hanapih mengucapkan terima kepada Walikota atas perhatiannya.untuk anak-anak yatim di lingkungannya."Makasih atas perhatian dan bantuan pak walikota, juga kepada pak lurah dan bu PKK," ucap Hanapih. (jaya)


No comments:

Post a Comment