Demi Memajukan Dunia Usaha di Tanah Kelahirannya, Dian Nufarida Siap Bertarung di Mukota V Kadinda Depok

KabarPublik-Margonda

Untuk mengubah wajah dunia usaha di Kota Depok yang lebih baik, seorang wadon (perempuan) asli Depok siap bertarung di Musyawarah Kota V Kamar Dagang dan Industri Daerah (Mukota Kadinda) Depok pada 25 November 2021.

                       Dian Nufarida

Berhembus kabar, wadon Depok ini bernama Dian Nufarida, lahir dan besar di Kampung Parung Bingung, Kelurahan Rangkapanjaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Dikonfirmasi Minggu malam (25/10/21), Sekretaris Panitia Mukota V Kadinda Depok, Desfandri mengatakan, hingga kini panitia belum menerima pendaftaran dari siapa pun.

"Terus terang sampai saat ini panitia belum terima secara resmi pendaftaran dari peserta bakal calon ketua, mungkin hari senin besok (25/10/21)," kata Desfandri kepada KabarPublik.co.id.

Desfandri menambahkan, pendaftaran bakal calon ketua akan ditutup pada 29 Oktober 2021, sementara Mukota V Kadinda Depok akan berlangsung 25 November.

Kembali ke wadon Depok, Dian Nufarida , seperti dituturkan Kasno, Ketua LSM Kapok,  saat ini tinggal di bilangan perumahan paling elit di Matgonda Depok.

"Kesibukan wanita yang tak pernah lekang hijab tersebut adalah seorang Pengusaha Sukses di bidang Ekspor Inpor agro bisnis," kata Kasno kepada KabarPublik.co.id, Minggu Malam (25/10/21).

Meski dikenal super sibuk mengurusi berbagai usahanya seperti konveksi di Bekasi dan Tangerang banten, dan beberapa Boutique maupun Outlet di beberapa mall di Jakarta, lanjut Kasno, wadon Depok ini seorang muslimah yang taat ibadah, berjiwa sosial dan demokratis serta familiar.

"Walaupun wanita ini mapan secara ekonomi, namun wanita ini memiliki keinginan dan tanggungjawab untuk lebih memajukan dan membesarkan dunia usaha di tanah kelahiranya, maka dia mencalonkan diri sebagai kandidat Ketua Kadinda Kota Depok dalam Mukota V Kadinda Depok pada 25 november 2021 nanti," ujar Kasno.

Bila terpilih nanti, lanjut Kasno, wanita ini berkomitmen menjalin kemitraan dengan Pemerintah Kota Depok, dengan mengutamakan pembinaan dan mengembangkan para pengusha khusunya UMKM di Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

"Wadon Depok ini berjanji akan membangun gedung Kadinda Kota Depok untuk menyalurkan program-program kerja Kadinda Kota Depok demi terwujudnya Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera " pungkas Kasno. (jaya).

 

No comments:

Post a Comment