Jalin Komunikasi Dengan Warga Jatijajar, Lurah Mujahidin Gelar Gowes

KabarPublik-Jatijajar

Untuk menjalin komunikasi, informasi dsn koordinasi yang sinergi dengan warganya, Lurah Jatijajar, Mujahidin menggelar sepeda santai (gowes) dan pengurus Lembaga Pemberdayaan  Masyarakat (LPM) bersama komunitas gowes setempat, Jumat (14/1/22).


Lurah Jatijajar, Lurah, Mujahidin (tengah) foto bersama Sekcam Tapos, Sugiono (kanan) dan Ketua LPM Jatijajar, Usman (kiri) saat kegiatan gowes perdana bersama warga Jatijajar, Jumat (14/1/22).

Gowes Jumat Pagi yang juga diikuti Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Tapos, yang juga mantan Lurah Jatijajar, Sugino.

Mewakili Camat Tapos,  Sugino menilai, bersepeda santai yang digagas Lurah Jatijajar, Mujahidin merupakan salah satu kegiatan positif dalam rangka membangun komunikasi dengan masyarakat.

             Lurah Jatijajar, Mujahidin usai gowes

"Bersepeda santai ini salah satu bentuk kegiatan berkomunikasi dengan warga Jatijajar.  Kegiatan ini sangat positif, saya mengapresiasinya," komentar Sugino.

Ketua LPM Kelurahan Jatijajar, Usman mengatakan, kegiatan bersepeda santai lurah Jstijajar yang baru ini baru kali pertama, sehingga perlu diagenda menjadi kegiatan rutin kelurahan."Sebelumnya belum pernah ada kegiatan seperti ini,  kebetulan Lurah Baru Pak Mujahidin punya hobi gowes dan di Jatijajar terdapat sejumlah komunitas gowes,  saya minta agar gowes ini menjadi kegiatan rutin kelurahan," kata Usman.

Komunitas Gowes mengikuti kegiatan gowes yang digelar Lurah Jatijajar, Mujahidin, Jumat (14/1/22).

Usman mengatakan, LPM akan mendukung program kelurahan Jatijajar untuk kemajuan wilayah Jatijajar."Kami menilai positif,  kami usulkan gowes ini agar menjadi kegiatan rutin kelurahan," ujarnya.

Sementara Lurah Jatijajar, Mujahidin menjelaskan, bersepeda santai ini merupakan kegiatan perdana setelah dirinya dilantik menjadi lurah Jatijajar sejak beberapa waktu lalu.

"Subhanallah...alhamdulillah...kegiatan gowes perdana ini mendapat respon positif masyarakat Jatijajar,  seperti LPM, Tiga Pilar, RT/RW dan komunitas qowes ikut bersepeda santai bersama kelurahan," kata Mujahidin.

Kegiatan gowes bersama LPM, menurut Mujahidin, salah satu sarana membangunan komunikasi, informasi dsn koordinasi dengan masyarakat.

"Melalui kegiatan gowes ini banyak manfaatnya buat saya sebagai lurah Jatijajar dan masyarakat. Saya bisa tahu batas wilayah, bisa menyerap informasi, komunikasi dan berkordinasi dengan pengurus LPM, Tiga Pilar dan RT/RW," pungkas Mujahidin. (jaya)

No comments:

Post a Comment