Warga Yang Belum Tersentuh Pembangunan, Camat Tapos, Abdul Mutolib Minta Maaf

KabarPublik-Tapos

Camat Tapos, Abdul Mutolib meminta maaf kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Tapos khusus untuk warga Kelurahan Jatijajar yang belum tersentuh pembangunan di tahun 2021.

Camat Tapos, Abdul Mutolib meminta maaf di acara Musrenbang Kelurahan Jatijajar tahun 2022 di Wisma Kinasih, Selasa (18/1/22).

Permohonan maaf Abdul Mutolib yang baru empat bulan menjabat Camat Tapos itu disampaikan dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Jatijajar tahun 2022 di Wisma Kinasih, Selasa (18/1/22).

Menurut Abdul Mutolib, pembangunan fisik maupun nonfisik selama tahun 2021 telah dilaksanakan dengan baik di wilayah Jatijajar, namun kemungkinan hingga akhir tahun 2021 ada juga warga di wilayah Jatijajar yang belum tersentuh pembangunan.

Acara Musrenbang Jatijajar dihadiri Lurah Leuwinanggung, Sanan Hidayat, Lurah Cimpaeun, Rahman Tohir dan Lurah Cilangkap, Teguh Santoso.

"Karena itu atas nama pemerintahan Kecamatan Tapos kami meminta maaf apabila ada juga warga Jatijajar yang belum tersentuh pembangunan sampai akhir tahun kemarin, 2021," kata Abu, sapaan akrab Camat Tapos itu.

Abu berharap, seluruh program kegiatan pembangunan yang sudah berlangsung selama ini baik fisik maupun nonfisik harus disyukuri, dijaga dan dirawat.

Ketua LPM Jatijajar, Usman mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Depok di Musrenbang Jatijajar di Wisma Kinasih, Selasa (18/1/22).

"Saya berharap seluruh program kegiatan pembangunan yang berlangsung di wilayah Jatijajar kudu kita syukuri, kita jaga dan kita rawat," pinta Abu.

Untuk pembangunan fisik, menurut Abu, menjadi tanggungjawab seluruh warga Jatijajar agar pembangunan fisik yang sudah dibangun jangan sampai dibiarkan hingga rusak.

Peserta Musrenbang Jatijajar antusias mengikuti Musrenbang.

"Sedangkan untuk pembangunan nonfisik baik sosialisasi dan pelatihan  harus dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Ketua LPM Jatijajar, Usman berpantun, meski Jatijajar tidak mempunyai anggota DPRD Depok, tetapi tetap kebagian pokir ( pokok-pokok pikiran) dewan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Depok atas pembangunan yang sudah dilaksanakan, baik melalui Musrenbang maupun Pokir Dewan dan dinas-dinas," ucap Usman.

Dalam pembukaan Musrenbang Jatijajar hadir pula para lurah wilayah Kecamatan Tapos, diantaranya Lurah Leuwinanggung, Sanan Hidayat, Lurah Cimpaeun, Rahman Tohir dan Lurah Cilangkap, Teguh Santoso. Hadir pula Kepala UPT Disdamkar Tapos, Mulyadi.

Sebelumnya, Lurah Jatijajar, Mujahidin melaporkan, kegiatan Musrenbang Jatijajar diikuti seluruh pemangku kepentingan di wilayah Jatijajar, diantaranya pengurus LPM, RT/RW,  Karang Taruna, PKK, para kader.

"Alhamdulillah dan terima kasih untuk semuanya yang hadir dan mengikuti kegiatan Musrenbang Jatijajar," pungkas Mujahidin. (jaya)


No comments:

Post a Comment