Jumling Camat Panmas, Saiful Berharap Ramadhan Tidak Terganggu Covid19

KabarPublik-Rangkepanjaya

Dal kegiatan Sholat Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Muqoddim RW 03 Kelurahan Rangkepanjaya, Camat Pancoran Mas (Panmas), Saiful Hidayat berharap, dalam pelaksanaan bulan suci Rsmadham tahun ini tidak terganggu dengan pandemi Covid19.

Camat Panmas, Saiful Hidayat mengajak jamaah sholat Jumat terus berdoa dan  mematuhi prokes Covid19 di Masjid Muqodim di Kelurahan Rangkepanjaya, Jumat (25/2/22).

"Kita berharap agar pandemi Covud19 tahun ini tidak mengganggu ibadah puasa dan sholat taraweh di bulan Ramadhsn nanti," kata Saiful.

Untuk itu dia mengimbau seluruh jamaah sholat Jumaat dan masyarakat berdoa kepada Allah Swt agar Covid19 segera hilang dari Indonesia.

Jamaah sholat Jumaat tampak khusyuk mendengar arahan Camat Panmas dan khotib Jumaat.

Selain berdoa warga hendaknya tidak mengabaikan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, Memakai masker dan tidak berkumpul.

" Dengan ikhtiar semua itu mudah-mudahan pandemi Covid19 segera berakhir," imbuh.

Khotib Jumat meminta jamaah tingkatan kualitas ibadah.

Saiful mengingatkan, meski covid varian Omicron penyebarannya begitu cepat dan gejalanya berupa batuk-batuk dan pilek,  namun tidak terlalu bahaya dibandingkan dengsn delta.

"Tetapi kita tidak boleh lengah dsn bersikap masa bodoh, kita harus tetap mewaspadai dan menjaga dengsn tetap melaksanakan protokol kesehatan," pungkasnya. 

Dalam kegiatan Jumling, Camat Panmas didampingi Lurah Rangkepanjaya, Zaenur Ahmad, Sekretaris Kelurahan Rangkepanjaya, Nur Alam dan staf kecamatan, Mizar. (jaya)


No comments:

Post a Comment