Tinjau Pasar Agung Depok Timur, Wamentan Optimis Harga dan Stock Sembako Stabil

KabarPublik-Depok Timur 

Didampingi Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono dan Kepala Dinas Perdagangan dan industri (Disdagin) Kota Depok Zamrowi Hasan, Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) RI,  Harvick Hasnul Qolbi memantau langsung harga sembilan bahan pokok ( sembako) di Pasar Agung, Depok Timur, Rabu (16/3/22).

Wamentan, Harvick Hasnul Qolbi dan Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono berbelanja sejumlah sembako diantaranya tempe di Pasar Agung Depok Timur, Rabu (16/3/22).

Selain Wakil Walikota dan Kepala Disdagin, dalam pemantauan harga sembako itu turut serta pula Asisten ekonomi Pembangunan Setda Pemkot Depok, Sidik Mulyono, Kapolres Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar, Dandim 0508, Kolonel Inf. Elfino Yudha, Camat Sukmajaya, Ferry Birowo, Kasi Sarana Prasarana Disdagin Depok Meydiyan Zahedy, Lurah Abadijaya, Sodik.

Wamentan dan Wakil Walikota Depok tinjau penjual daging.

Dalam kunjungan ke Pasar Agung, selain berdialog dengan sejumlah pedagang, Wamentan dan Wakil Walikota Depok berbelanja sejumlah sembako diantara harga daging sapi, ayam potong dan ikan basah.

Seusai peninjauan, baik Wamentan maupun Wakil Walikota Depok sependapat bahwa harga dan ketersediaan sembako di Kota Depok dan sejumlah daerah stabil.

Wamentan dan Wakil Walikota Depok tinjau penjual beras.

"Saya sudah meninjau ke pasar di sejumlah tempat, seperti di Kramatjati, Pasar Induk beras dan saat ini di Depok.Alhamdulillah..masih stabil baikl  baik harga maupun stock, Insya Allah aman di bulan Ramadhan," kata Wamentan diamini Wakil Walikota Depok kepada wartawan.

Sementara itu Kadisdagin Depok, Zamrowi Hasan didampingi Kasi Sarana Prasarana Disdagin Depok, Meydiyan Zahedy,  mengatakan, pihak optimis harga dan stock sembako di Wilayah Depok cukup stabil.

"Ya, semuanya stabil...insya Allah sampai selama bulan Ramadhan nanti. Jadi masyarakat tidak perlu panik," pungkas Zamrowi diperkuat Maydiyan kepada wartawan. (jaya)



No comments:

Post a Comment