Kampung KB RW 02 Pondokjaya Jadi Percontohan di Kota Depok

KabarPublik-Pondokjaya 

Kampung Keluarga Berencana (KB) RW 02, Kelurahan Pondokjaya terpilih mewakili Kelurahan Pondokjaya dan Kecamatan Cipayung untuk menjadi Kampung KB Percontohan tingkat Kota Depok tahun 2022.

Seusai pembinaan dan pengembangan Kampung KB Percontohan di Posyandu Delima 02,  Lurah Pondokjaya, Nurman Hakim (dua kanan) dan Ketua RW 02, Lalan Mujlani (kiri kaos biru),Senin (27/6/22).

Lounching pembinaan dan pengembang Kampung KB RW02 Kelurahan Pondokjaya berlokasi di Posyandu Delima 02.

Sedianya Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri akan membuka resmi kegiatan tersebut. Namun tidak hadir.

Dalam sambutannya, Lurah Pondokjaya, Nurman Hakim mengatakan, Kampung KB tidak mengurusin keluarga berencana saja tetapi semua permasalahan masyarakat akan dicarikan solusi, seperti masalah kesehatan, ekononi, budaya, anak jalanan, dan permasalahan sosial, budaya dan ekonomi. Ya, kampung KB istilahnya EO (event organize,"  kata Nurman.

Dengan dipilihnya Kelurahan Pondokjaya dan Posyandu Delima 02, menurut Nurman, suatu penghargaan dan kepercayaan dari Kecamatan Cipayung.

Untuk itu warga hendaknya menyambut gembira dengan penunjukan Kampung KB RW 02 menjadi salah satu Kampung KB Percontohan.

Diminta komentar, Ketua RW 02, Lalan Mujlani menyambut gembira atas kepercayaan Kecamatan Cipayung dan kelurahan Pondokjaya menunjuk Kampung KB RW02 menjadi Kampubg KB Percontohan.

"Alhamdulillah....atas kepercayaan dan penghargaan kecamatan dan kelurahan menunjuk Kampung KB 02 menjadi Kampung KB Percontohan," tutur Lalan. (jaya)

No comments:

Post a Comment