Camat Saiful: Panmas Siap Wakili Kota Depok Ke Jawa Barat

KabarPublik- Panmas 

Kecamatan Pancoran Mas (Panmas) menyatakan kesiapannya mewakili Kota Depok ke ajang perlombaan Sinergitas Kinerja Kecamatan tingkat provinsi Jawa Barat (Jabar).

Camat Panmas Saiful Hidayat memberikan informasi tentang kewilayahan dihadapan tim penilai lomba Sinergitas Kinerja Kecamatan Pancoran Mas, Jumat (22/7/22).

Kesiapan wilayah itu menjadi utusan Kota Depok ke Jabar disampaikan Camat Panmas Saiful Hidayat kepada wartawan selepas pembukaan kegiatan penilaian Sinergitas Kinerja Kecamatan Pancoran Mas di kantor kecamatan setempat, Jum'at (22/7/22).

"Kalo ditanya siap atau gak..ya kudu siap dong. Pancoran Mas siap mewakili Kota Depok ke Jawa Barat," kata Saiful.

Menurut dia, kesiapan wilayah Panmas bukan sekedar siap, tapi Panmas memang telah menyiapkan apa yang menjadi syarat atau kriteria sebagai utusan Kota Depok ke Jabar.

Seusai pembukaan penilaian lomba Sinergitas Kinerja Kecamatan, Camat Panmas dan seluruh lurah foto bersama tim penilai tingkat Kota Depok, Jumat (22/7/22).

Dalam lomba sinergitas kinerja kecamatantp pkk tingkat Kota Depok ini,  lanjutnya, Kecamatan Panmas bersama jajaran kelurahan dan stakeholder sudah menyiapkan program-program unggulan yang inovatif.

"Bocorannya dikit ya, program unggulan dan inovatif seperti pojok konseling warga dan apel pagi rutin ASN dan stakeholder," tutur Saiful.

Dalam apel pagi, katanya, pesertanya tidak hanya unsur forkompincam (forum komunikasi pimpinan kecamatan) fan para lurah saja, tetapi kepala UPTD Puskesmas, Kepala KUA,  karang taruna, TP PKK, LPM.

Dengan melibatkan semua unsur pemerintahan dan masyarakat agar terjalin komunikasi, informasi dan koordinasi."Dalam pengambilan keputusan atau kebijakan di tingkat kecamatan telah melalui proses pembahasan secara koordinatif dengan tiga pilar dan stakeholder," ujaranya. (jaya)





No comments:

Post a Comment