Cimanggis Awali Penilaian Lomba Sinergitas Kinerja Kecamatan Kota Depok

KabarPublik-Cimanggis 

Kecamatan Cimanggis mendapat giliran pertama dari 11 kecamatan se Kota Depok  dikunjungi Tim Penilai Lomba Sinergitas Kinerja Kecamatan tingkat Kota Depok tahun 2022 di aula kecamatan setempat, Senin (18/7/22).

Seusai membuka resmi lomba sinergitas kinerja kecamatan tingkat Kota Depok Kecamatan Cimanggis,  Asisten Pemerintah dan Umum Pemkot Depok, Sri Utomo foto bersama Kabag Pemerintahan Pemkot DepokN Hakim S, Camat Cimanggis, Dody Setiawan di aula Kecamatan Cimanggis, Senin (17/7/22).

Kegiatan penilaian perdana itu dibuka asisten Pemerintahan dan Umum Pemkot Depok, Sri Utomo. 

Camat Cimanggis, Dodi Setiawan melalui Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Cimanggis, Bambang Eko menjelaskan, pihaknya telah siap untuk  dinilai dan berharap bisa memperoleh penilaian terbaik. Sehingga bisa mewakili Depok di tingkat provinsi Jawa Barat.

"Kami berharap Cimanggis bisa menjadi  kecamatan yang terbaik,"kata Eko kepada KabarPublik.co.id,Senin (17/7/22).

Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Pemkot Depok yang juga sebagai Ketua Tim Penilai Tingkat Kota Depok Lomba Si ergitas Kinerja Kecamatan, MN Hakim S menjelaskan, maksud dan tujuan untuk mendapatkan gambaran leadership/ kepemimpinan dan kapasitas camat dalam membangun sinergitas dengan stakeholder yang ada di wilayahnya;  mendapatkan gambaran kapasiras camat dalam mengembangkan inovasi dan kreativitas untuk meningkatkan kualitas pelayanan  publik dan kesejahteraan masyarakat 

"Mendapatkan camat terbaik untuk mewakili Kota Depok dalam lomba Sinergitas Kinerja Kecamatan di tingkat provinsi Jawa barat," kata Hakim kepada wartawan di kantor Kecamatan Cimanggis, Senin (17/7/22). (jaya)

No comments:

Post a Comment