Sukses ! Sunatan Massal dan Fashion Show Cilik Di Hari Koperasi Ke-75 Kota Depok

KabarPublik-Depok Timur 

Sukses ! Kegiatan sunatan massal dan fashion show cilik di HUT ke.75 Koperasi tingkat Kota Depok yang berlangsung di stadion Mahakam, Depok II Timur, Sabtu (16/7/22). 

Didampingi tenaga medis dan sang ibundanya, Verto Delano, seorang peserta sunatan massal tampak sumringah setelah dikhitan di acara sunatan massal Hari Koperasi Ke 75 tingkat Kota Depok di stadion Mahakam Sabtu pagi (16/7/22).

Ditemui di stadion Mahakam, Sabtu pagi (16/7/22), anggota panitia Hari Koperasi Ke 75 tingkat Kota Depok, Tony Yosep membenarkan, antusias masyarakat Depok mengikuti rangkaian kegiatan Hari Koperasi kali ini cukup tinggi, hal ini terlihat dari keikutsertaan masyarakat dalam beberapa kegiatan diantaranya sunatan massal, donor darah, bazar UMKM dan hiburan seperti fashion show anak-anak.

"Hari ini saja, Sabtu (16/7/22) kegiatan sunatan massal banyak mendapat perhatian masyarakat, kepesertaan dibatasi sampai 75 anak," kata Tony kepada KabarPublik.co.id, di stadion Mahakam, Sabtu siang (16/7/22).

Seusai disunat kedua bocah berusia 4 tahun dan 7 tahun ini tidak menangis, terlihat senang.

Selain sunatan massal, di panggung hiburan diadakan pula fashion show anak-anak. Dengan fashion yang dikenakan para calon peragawati dan peragawan cilik berlenggak-lenggok di atas panggung.

Menurut Tony,  kegiatan memperingati Hari Koperasi Ke 75 tingkat Kota Depok diadakan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok. 

Berbagai kegiatan memperingati hari koperasi tahun ini berlangsung di stadion Mahakam Depok II Timur sejak 13-17  Juli 2022. Kegiatannya diantaranya Coop Tournament U-14 Walikota Depok Cup, bazar UMKM, sunatan massal, donor darah.(jaya).

No comments:

Post a Comment