UMKM Ce' Kokom Raih Juara Pertama Di Ajang Depok Keren Pondokjaya

KabarPublik-Pondokjaya 

Tenda UMKM DapurKreatif Ce'Kokom meraih juara pertama lomba UMKM di ajang Depok Keren Kelurahan Pondokjaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok yang digelar Kelurahan Pondokjaya di lapangan olahraga RW 07 Perumahan Permata Depok, 24-25 Agustus 2022. 

Ce Kokom pemilik UMKM DapurKreasi memegang tropi dan piagam juara pertama di lomba UMKM di ajang Depok Keren Kelurahan Pondokjaya, 24-25 Agustus 2022.

Didampingi pelaksana Depok Keren, Martejo, Kepala Seksi Ekonomi Pembangunan (Kadie Ekbang), Hartikah membenarkan tenda UMKM Bakso dan Sofdrink Telang meraih juara pertama dan menerima tropi dan piagam juara pertama.

Selain itu didalam loma marawis, diakui Martejo, marawis RW 02 sebagai juara pertama, sementara RW 06 juara kedua dan RW 01 juara ketiga.

Ditemui seusai menerima tropi dan piagam juara pertama, Ce Kokom merasa bersyukur atas penghargaan yang diberikan panitia Depok Keren Kelurahan Pondokjaya.

"Alhamdulillah dan terima kasih kepada panitia dan kelurahan Pondokjaya atas apeesiasi kepada tenda milik saya," tuturnya kepada KabarPublik.co.id, Jumat (25/8/22).

Dengan perolehan tropi dan piagam juara pertama, Ce Kokom merasa bersyukur karena pengunjung sangat menyukai bakso dan sofdrink telang buataannya.

"Saya bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada pengunjung yang telah menikmat bakso dan softdrink Telang nuatan saya, sehingga umkm Dapurkreatif milik kami mendapat penghargaan juara pertama dari panitia," papar Kokom.

Selain UMKM Dapurkreatif Ce Kokom, didalam kegiatan Depok Keren Kelurahan Pondokjaya, sesungguhnya banyak juga perlombaan lain, seperti lomba marawis dan mewarnai gambar untuk anak-anak.

Untuk lomba marawis ibu-ibu,  menurut Martejo, marawis RW 02 juara pertama, sementara juara kedua marawis RW06 dan marawis RW 01 juara ketiga.

"Alhamdulillah kegiatan Depok Keren Kelurahan Pondokjaya berlangsung lancar, tertib, aman dan meriah serta penuh kekeluargaan," pungkas Martejo dari Demas Produktion, pelaksana Depok Keren Kelurahan Pondokjaya. (jaya).

No comments:

Post a Comment