Resmikan Posyandu Kanguru, Lurah Herman Berharap Zero Stunting Di Kawasan Stadebar

KabarPublik- Depok 

Pemotongan nasi tumpeng oleh Lurah Depok, Herman Beta menandai peresmian beroperasinya Pos Pelayanan Kesehatan Terpadu (Posyandu) Kanguru B RW 19  kawasan Stasiun Depok Baru (Stadebar), Jumat (16/9/22).

Lurah Depok, Herman Beta memotong nasi tumpeng menandai diresmikannya Posyandu Kanguru B RW 19 di kawasan Stadebar, Jumaat (16/9/22).

Lurah Herman Beta menyerahkan potongsn pucuk nasi tumpeng itu kemudian diserahkan jepada Ketua Posyandu Kanguru B, Jumiati. 

Dalam sambutannya, Herman Beta memberikan apresiasi dan terima kasih atas terbentuk dan beroperasinya posyandu itu sebagai sarana pelayanan terpadu kesehatan bagi masyarakat di lingkungan setempat.

Lurah Depok, Herman Beta menyaksikan penimbangan balita (bayi lima tahun) di Posyandu Kanguru B RW 19 kawasan Stadebar, Jumat (16/9/22).

"Harapan kami agar setelah diresmikan posyandu ini jangan istilah Tukcing alias dibentuk cicing way artinya begitu dibentuk diam-diam bae kagak ada kegiatannya," tutur Herman.

Tetapi dengan terbentuk dan telah diresmikannya diharapkan Posyandu Kanguru B bisa lebih aktif dan berprestasi."Saya percaya para pengelola Posyandu bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama dalam menyukseskan BIAN (bulan imuninasi anak nasional) dan tidak ada lagi bayi atau balita stunting," ujarnya. (jaya).

No comments:

Post a Comment