Acara Lepas Sambut Kasubag UPT Pasar Tugu, Tri Handoko Dan Ikhsan Penuh Kekeluargaan

KabarPublik- Cimanggis 

Kepala UPT Pasar Tugu, Cimanggis, Ikhwan menyaksikan lepas-sambut Kasubag UTP Pasar Tugu antara Tri Handoko dengan Ikhsan di Pasar Tugu, Selasa (22/11/22).

Dalam acara lepas-sambut Kasubag UPT Pasar Tugu, Kepala UPT Pasar Tugu, Ikhwan memberikan bingkisan kepada mantan Kasubag, Tri Handoko yang kini mendapat kepercayaan Walikota Depok sebagai Kepala UPT Pasar Sukatani, Tapos, Selasa (22/11/22)

Acara lepas sambut yang sederhana, namun penuh keakraban dan kekeluargaan dihadiri dan disaksikan para staf UPT dan perwakilan pedagang Pasar Tugu.

Dalam sambutannya, Kepala UPT Pasar Tugu, Ikhwan menjelaskan, rotasi, mutasi dan promosi di lingkungan pemerintahan adalah kegiatan biasa dan wajar untuk penyegaran.

"Apalagi kita sebagai ASN harus siap kapan saja dan dimana saja ditugaskan, karena hal itu sudah merupakan kontrak kerja kita sebagai aparatur sipil negara," tutur Ikhwan.

Ikhwan mengakui, baik Tri Handoko maupun Ikhsan adalah ASN terbaik pilihan pimpinan untuk menempati tempat tugas baru masing-masing."Kami berterimakasih dan mohon maaf kepada Pak Tri Handoko selama sepuluh tahun bertugas di UPT Pasar Tugu, suka dan duka kami jalan bersama dengan para staf serta para pedagang untuk menata Pasar Tugu" tutur Ikhwan.

Ikhwan juga mengucapkan selamat datang kepada Ikhsan pengganti Tri Handoko."Selamat datang  kepada Pak Ikhsan semoga kita bisa bekerjasama untuk Pasar Tugu yang lebih baik lagi," ucapnya.

Dalam sekapur sirihnya, Tri Handoko mengucapkan terima kasih atas binbingan dan kerjasama kepada Kepala UPT dan staf serta para pedagang Pasar Tugu.

"Selain berterimakasih, saya juga memohon maaf atas kekurangan dan kesalahan dalam tutur kata dan perbuatan selama sepuluh tahun bertugas di Pasar Tugu," tuturnya 

Tri merasa optimis, pengalaman penggantinya yang selama ini diawali dari Perindag dan kelurahan."Saya percaya pak Ikhsan bisa bekerjasama membawa Pasar Tugu nantinya lebih berprestasi, mudah-mudahan Pasar Tugu nanti bisa meraih juara pertama Pasar SNI dan Pasar terbersih baik tingkat Kota Depok dan provinsi Jabar," pungkas Tri. 

Acara lepas sambut ditandai pemberian cindra mata dari Kepala UPT dan staf serta perwakilan pedagang. Suasana terharu dan penuh kekeluargaan saling berjabat tangan dan berpelukan, maklum Tri Handoko menjabat Kadubag UPT Pasar Tugu selama sepuluh tahun. Acara diakhiri ramah tamah menikmati hidangan yang tersedia.(jaya)


No comments:

Post a Comment