Meski Diguyur Hujan Deras, Warga Ratujaya Tetap Ikuti Reses Anggota DPRD Depok, Iman Yuniawan

KabarPublik- Ratujaya 

Meski tenda diguyur hujan deras, warga Kelurahan Ratujaya tidak meninggalkan tempat reses anggota DPRD Depok, Iman Yuniawan di lahan kosong kingkungan RT 01)RW.06,  Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Minggu (13/11/22).

Anggota DPRD Depok, Iman Yuniawan menyampaikan program-programnya pada acara Resesnya di lingkungan RW06, Kelurahan Ratujaya, Minggu (13/11/22).

Kegiatan reses yang diikut para pengurus RT/RW ditengah hujan deras dihadiri pula Lurah Ratujaya, Ketua LPM Kelurahan Ratujaya,  Pandu Rista, anggota Babinkamtibmas dan Babinsa.

Dalam pertemuan dengan warga, anggota DPRD Depok Depok, Iman Yuniawan mengapresiasi dan berterimakasih atas kehadiran pengurus RT/RW, Lurah, LPM, Babinkamtibmas, Babinsa dan tokoh agama serta tokoh agama.

Warga Ratujaya antusias mengikuti kegiatan Reses Anggota DPRD Depok, Iman Yuniawan di lingkungan RW.06, Kelurahan Ratujaya, Minggu (13/11/22).

"Alhamdulillah sejak tahun 20019 hinggga kini perhatian saya berupa dana aspirasi dewan dalam bentuk pembangunan fisik tetap untuk pembangunan di wilayah Ratujaya," kata Iman.

Mantan Ketua LPM Kelurahsn Pondokjaya beberapa periode mengatakan, dirinya selama ini berutang budi karena warga telah mempercayakan diri terpilih menjadi anggota DPRD Depok."Untuk itu insya Allah saya akan tetap memperhatikan kebutuhan masyarakat dan lingkungan,"  tandasnya.

Meski diguyur hujan deras, warga antusias mengikuti acara Reses Anggota DPRD Depok, Iman Yuniawan di lingkungan RT01/RW06, Kelurahan Ratujaya, Minggu (13/11/22).

Lurah Ratujaya, Bambang Sugiharto dan Ketua LPM Kelurahan Ratujaya, Pandu Rista Pratama mengakui, anggota dewan Iman Yuniawan memang benar-benar memperhatikan masyarakat dan wilayahnya melalui dana aspirasi dewan.

Seusai acara Reses, Anggota DPRD Depok, Iman Yuniawan makan bersama warga Ratujaya di rumah Ketua RT01/RW06, Fajar, Minggu (13/11/22).

"Alhamdulillah...Pak Haji Iman Yuniawan sejak tahun 2020 mengucurkan dana aspirasi dewan sebesar Rp500 juta, dan tahun ini dana aspirasi lagi sebesar Rp300 juta, tiap tahun saya tetap kucurkan aspirasi saya ke lingkungan," ujarnya.

"Kami mengakui aspirasi pak Haji Iman tiap tahun memang untuk  wilayah Ratujaya," tambah Pandu Rista.

Ketua RT 01/RW06, Muhammad Fajar Januar mengakui, perhatian haji Iman Yuniawan selama menjadi anggota dewan sudah terbukti janji-janjinya untuk membantu lingkungan RT01/RW.06. 


"Alhamdulillah pak haji Iman Yuniawan memang terbukti janji-janjinya, beda dengan yang lain hanya lewat doang," kata Fajar. (jaya)



No comments:

Post a Comment