Ikut Jalan Santai dan Senam Sehat Di Tapos, Mazhab Optimis PPP Raih 8 Kursi di DPRD Depok

KabarPublik- Tapos 

Melihat besarnya animo warga Tapos terutama kaum millenial dan orang-orang tua,  Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM optimis target sedikitnya delapan kursi di DPRD Depok tahun 2024 bakal tercapai.

Bacaleg DPR RI PPP, Iin Hilman memberikan hadiah uang kepada seorang kader setelah menjawab pertanyaan Iin Hilman di kegiatan Jalan Santai dan Senam Sehat memperingat Harlah 50 PPP yang digelar PAC PPP Tapos di ruko di Jalan Pekapuran, Sukamaju Baru, Minggu pagi (26/2/23).

Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM dan belasan bacaleg DPRD Depok, Provinsi Jawa Barat (Jabar) dan DPR RI mengikuti kegiatan Jalan Santai dan Senam Sehat bersama ratusan kader dan simpatisan PPP yang digelar PAC PPP Kecamatan Tapos di ruko Estrella, Jl Pekapuran, Sukamaju Baru, Minggu pagi (26/2/23).

Bacaleg DPRD Depok, Syamsudin Aloy menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada bacaleg DPR RI, Iin Hilman di acara memperingati Harlah ke 50 PPP di wilayah Tapos, Minggu (26/2/23).

Mazhab menuturkan, bila melihat besarnya animo keluarga besar PPP wilayah Tapos tentunya target capaian delapan kursi di DPRD Depok bakal tercapai.

"Saya sangat optimis..tbr target delapan kursi di DPRD Kota Depok akan bisa tercapai setelah melihat langsung animo masyarakat dalam mendukung PPP di setiap PAC, seperti pagi ini di wilayah Tapos," kata Mazhab disambut tepuk tangan dan takbir: Allahu Akbar...!!!


Wujud keseriusan memajukan PPP bacaleg DPRD Kota Depok, Syamsudin Aloy menyerahkan papan nama PAC PPP Tapos kepada Ketua PAC PPP Tapos, Rusli di peringatan Harlah ke 50 PPP di Tapos, Minggu pagi (26/2/23).

Dalam keterangan thtrsnya, Yam Syari Amirudin dan Syamsudin Aloy menjelaskan, keduanya menargetkan petolehan kursi DPRD Depok minimal dua kursi dengan raihan suara sedikitnya 25.000 suara.

Ratusan kader dan simpatisan berseman sehat bersama Ketua DPC PPP, Mazhab HM dan belasan bacaleg PPP dalam memperingati Harlah ke 50 PPP di wilayah Tapos, Minggu pagi (26/2/23).

"Insyaallah kami, saya dan bang Aloy insyaallah akan bisa meraih dua kursi DPRD Depok dari dapil 5 Tapos-Cilodong," kata Amirudin.

Syamsudin Aloy menambahkan, raihan dua kursi itu dari suara kaum millenial dan orang-orang tua warga PPP yang sempat pindah ke partai lain.

"Alhamdulillah...insyaallah saya sudah berusaha melakukan pendekatan kepada teman-teman millenial, begitu orang-orang tua kami dan mereka siap membantu PPP," tutur Aloy.

Secara terpisah di lokasi yang sama Bacaleg DPR RI, Iitn Hilman mengatakan, bila terpilih menjadi anggota DPR RI dapil Kota Depok-Kota Bekasi akan menjadi fasilitator antara Pemkot Depok dan Kota Depok dengan pemerintah pusat.

"Saya melihat selama ini sepertinya tidak adanya komunikasi antara Pemkot Depok dengan pemerintah pusat. Mudah- mudahan dengan terpilih menjadi anggota DPR RI," ujar Iin.

Sebagai rasa syukur atas Harlah ke 50 tahun PPP ditandai pemotongan nasi tumpang berwarna khas partai berlambang Ka'bah itu. Panitia menyediakan banyak door prize menarik. (jaya)

No comments:

Post a Comment