Sedikitnya 30 Pemuda Limo Mengikuti Kegiatan TOPKS

KabarPublik- Limo

Sedikitnya 30 warga Limo mengikuti Training Orientasi Partai (TOP) yang diadakan Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Limo, Kota Depok.

Ketua Deputi di Bidang Pemberdayaan  Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPW PKS Jawa Barat, Muttaqin memberikan materi didalam kegiatan TOP di kantor DPC PKS Kecamatan Limo, 5 Maret 2023.

Ketua Deputi di Bidang Pemberdayaan  Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPW PKS Jawa Barat, Muttaqin menjelaskan, kegiatan TOP yang diikuti 30 warga yang diantaranya tergabung dalam forum pemuda Limo dipimpin Lukman berlangsung di kantor DPC PKS Limo pada 5 Maret 2023.

Dia mengatakan, TOP merupakan salah kegiatan dalam rangka pendidikan politik yang merupakan tugas semua Partai. 

Para peserta kegiatan TOP antusias mendengarkan pemaparan materi yang disampaikan Ketua Deputi di Bidang Pemberdayaan Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPW PKS Jawa Barat, Muttaqin

"Dengan TOP mereka mengenal lebih dalam tentang partai sejarah dan visi misinya, Lukman dkk (dan kawan-kawan) dari Forum Pemuda Limo diantara yang mengikuti training ini," kata Muttaqin.

Mantan anggota DPRD Kota Depok itu memuji, Lukman merupakan salah seorang pemuda yang Kreatif di Kecamatan Limo. Usahanya dalam memberdayakan warga dan pemuda di Kelurahan Limo cukup membanggakan.

"Selama berinteraksi dengan Lukman, saya lihat, dia banyak memiliki ide-ide yang bagus dalam memberdayakan warga." puji Muttaqin.

Dipartai sebelumnya, lanjut Muttaqin,  sepertinya Lukman  kurang mendapat apresiasi.

"Jadi saya ajak saja bergabung ke PKS sejak tahun lalu, dan Alhamdulillah dia mau. Insyaallah Allah kreatifitas Lukman akan tersalurkan di PKS dan sangat membantu PKS dalam membangun kepedulian kepada Masyarakat," ujar Muttaqin.

Ketua DPC PKS Kecamatan Limo, Mara menyambut baik bergabungnya rombongan pemuda dari Limo ini yang dipimpin Lukman ini. 

Dia berharap pemuda lain di limo juga segera bergabung dengan PKS.

"Sejati orang yang bergabung dalam sebuah organisasi adalah orang yang mempunyai visi yang sama. Dan TOP ini ada upaya mengenalkan Partai PKS menyamakan persepsi dan visi mereka yang mau atau akan bergabung ke PKS," pungkas Mara. (jaya)



No comments:

Post a Comment