Subscribe Us


 

Berbagi Kebahagian Di 10 Muharram 1445.H, Yayasan Miftahul Jannah Santuni Yatim dan Fuqoro

KabarPublik- Rawadenok 

Merayakan Lebaran Yatim pada 10 Muharram 1445 H, Yayasan Yatim dan Fuqoro Miftahul Jannah ( YMJ), Rawadenok, Kelurahan Rangkapanjaya Baru (Rjb), Kecamatan Pancoran Mas (Panmas) menyavntuni sebanyak 115 anak yatim dan 380 Fuqoro, Minggu (30/7/23).


Yayasan Yatim dan Fuqoro Miftahul Jannah ( YMJ), Tajudin mengatakn, pemberian  santunan untuk yatim da fuqoro merupakan kegiatan rutin yayasan yang dipimpinnya setiap hari-hari besar Islam.

"Ini merupakan program rutin Yayasan YMJ di hari hari besar. Dalam merayakan Lebaran Yatim kami santuni sebanyak 115 anak yatim dan 380 Fuqoro," kata Tajudin kepada KabarPublik.co.id, Minggu (30/7/23).

Menurut Tajudin, kegiatan yang menjadi rutin  adalah memberikan biaya pendidikan kepada anak yatim dan menyantuni yatim dan Fuqoro di bawah naungan YMJ.

Kegiatan yang sudah dilaksanakan, lanjutnya, YMJ mengadakan santunan menjelang Ramadhan, Santunan menjelang Idul Fitri.

"Bahkan memotong sapi dihari raya idul Fitri agar yatim dan Fuqoro yang ada di YMJ bergembira dihari Raya begitu juga hari raya Idul Adha YMJ pun melaksanakan kegiatan pemotongan hewan qurban," ujar Tajudin.

Tajudin mengucapkan terima kasih kepada jajaran  pengurus terutam RT/ RW yang memberikan Suportnya melalui storan untuk kelancarnya kegiatan di Miftahul Jannah."Kami berterima-kasih juga untuk para donatur yang tidak mengikat," ucapnya.

Kegiatan penyantunan  yatim dan fuqoro dihadiri puka Camat Pancoran Mas, Zikri Darmawan.

Camat Pancoran Mas memberikan semangat kepada jajaran pengurus dan yatim dan Fuqoro YMJ.

Tausyiah disampaikan KH Syamsul Hadi S.Ag, Ketua MUI Kelurahan Rjb. (jaya).



Post a Comment

0 Comments