Subscribe Us


 

Untuk Bangkitkan Kembali Semangat UMKM, Cipayung Expo 2023 Digelar

KabarPublik- Cipayung 

Untuk menpromosikan produk unggulan UMKM wilayahnya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok menggelar  kegiatan bisnis dan perdagangan bertajuk Cipayung Expo 2023 di halaman kantor kecamatan setempat, Jumat pagi (25/8/23). 

Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkot Depok, Usman Haliyana memukul gong membuka Cipayung Expo 2023, Jumaat (25/8/23).

Cipayung Expo 2023 yang berlangsung dua hari itu dibuka resmi Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkot Depok, Usman Haliyana, Jumat (25/8/23).

Dalam sambutan membuka kegiatan itu, Staf Ahli Bidang Ekonom dan Pembangunan Pemkot Depok, Usman Haliyana memberikan apresiasi dan mendukung kegiatan itu karena sangat bermanfaat dalam membangkit perekonomian pelaku Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) khususnya pelaku usaha kuliner di wilayah Cipayung setelah selama dua tahun pandemi Covid 2019.

" Kami memberikan apresiasi yang tingga atas penyelenggaraan Cipayung Expo 2023, karena kegiatan ini sangat membantu UMKM untuk kembali bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid 2019 selama dua tahun," kata Usman Haliyana, mantan Kepala Dinas Sosial Kota Depok itu.

Camat Cipayung, Hasan Nurdin mengatakan, Cipayung Expo sebagai ajang promosi dalam upaya untuk membangkitkan kembali semangat pelaku UMKM di Cipayung setelah selama dua tahun terpuruk akibat pandemi Covid 2019.

"UMKM Cipayung sempat berjaya dikala sebelum pandemi Covid19, di mana sentra UMKM Cipayung dikenal hingga ke luar negeri, melalui Cipayung Expo 2023 ini untuk membangkit kembali UMKM Cipayung," ujarnya.

Ketua panitia Cipayung Expo 2023, Fajar May Hendry menjelaskan, kegiatan  Cipayung Expo 2023 berlangsung hari Jumat dan Sabtu (25-26 Agustus) dengan berbagai kegiatan bazar dan hiburan dari warga Cipayung.

Menurut Fajar, Cipayung Expo 2023 ini merupakan ajang promosi produk unggulan UMKM Cipayung, karena UMKM Cipayung potensinya luar biasa.

Kegiatan Cipayung Expo 2023 untuk memeriahkan dan memperkenalkan keunggulan potensi UMKM Cipayung luar biasa dan berkualitas, seperti kita ketahui zaman dahulu kegiatan konveksi di Cipayung sangat terkenal.

" Di Cipayung Expo ini tidak hanya konveksi saja, tetapi kami juga memperkenalkan produk unggulan kuliner-kuliner kekinian maupun kuliner tradisional yang kita gabung jadi satu," kata Fajar. (jaya)



Post a Comment

0 Comments