Walikota : Koperasi & UMKM di Depok Diharapkan Bisa Mandiri dan Berdaya Saing

KabarPublik-Mekarsari

Walikota Depok, Mohammad Idris Abdul Shomad mengharapkan koperasi dan Usaha Mikro di Depok bisa mandiri dan berdaya saing.
Asisten Setda bidang Ekbang Ahmad Kafrawi mewakili Walikota Depok.
Harapan itu disampaikan Walikota Depok dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Pemkot Depok, Ahmad Kafrawi ketika membuka resmi Forum Rencana Kerja Dinas Koperasi dan Usaha Menengah Kecil Mikro (Renja Dinas Koperasi& UMKM) Depok di Wisma Hijau, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Rabu(20/2/19).
Sekdis Koperasi & UMKM Depok, Adnan memberikan laporan

"Harapannya pelaku usaha koperasi dan usaha mikro harus bisa mandiri dan memiliki daya saing, sebagaimana thema Forum ini," kata Walikota.
Group paduan suara meriahkan forum renja Dinas Koperasi & UMKM Depok
Walikota memberikan apresiasi kepada Dinas Koperasi dan UMKM Depok telah melaksanakan kegiatan ini, begitu terhadap para perwakilan OPD, camat dan lurah maupun stakeholder.
Menurut Walikota, masukan-masukan dari lintas sektoral dan stakeholder sangat berarti bagi Dinas Koperasi dan UMKM Kota Depok menyusun program-program strategis tahun 2020.
"Untuk itu harapan kami agar peserta dapat memberikan masukan yang bersifat strategis yang nanti bermanfaat bagi masyarakat," ujar Walikota.
Dalam laporannya, Sekretaris Dinas(Sekdis) Koperasi & UMKM Kota Depok, Adnan mengatakan forum renja ini sebagai sarana diskusi mencari dan merumuskan untuk penyusunan program-program Dinas Koperasi& UMKM Depok tahun 2020.
"Harapan kami adanya sinergitas program lintas sektoral dengan OPD," kata Adnan.
Meski dalam pembukaan acaranya tanpa dihadiri para camat dan lurah, namun pada sesi pemaparan program kerja tahun 2020 ternyata mendapat respon positif dari para peserta yang cukup banyak mengikuti forum renja tersebut.(jay)

No comments:

Post a Comment