Bertaruh Nyawa, Anggota Satpol PP Depok Tertibkan APK dari Bangunan Tinggi

KabarPublik-Balaikota
Demi ketertiban dan keindahan Kota Depok, anggota Tim Khusus Penertiban (Timsustib) Satpol PP Kota Depok bertaruh nyawa menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) jenis baliho berbayar di bangunan tinggi.
Bertaruh nyawa menurunkam APK di  menara rooftop

Tower microsel
Ditemui saat memimpin penertiban baliho berbayar, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) Kota Depok, N Lienda Ratnanurdianny didampingi Ketua Timsustib APK Satpol PP Kota Depok, Taufiqurrahman mengatakan, penertiban di hari kedua masa tenang ini berjalan lancar dan kondusif, namun ada kendala keterbatasan sarana dan prasarana serta personil ahli khusus untuk menurunkan APK yang terpasang di bangunan-bangunan bertingkat dan cukup tinggi.
Anggota Timsustib APK
Petaruhkan nyawa

Linda mengatakan, Timsustib APK khusus menangani penertiban baliho berukuran besar di tiang berbayar milik swasta, menara tinggi telekomunikasi dan menara rooftop, pohon-pohon tinggi dan bangunan bertingkat.
Baliho besar
"Tentu saja hal ini menjadi risiko yang tinggi, karena teman- teman Timsustib APK harus bertaruh nyawa demi ketertiban dan keindahan Kota Depok," kata Lienda diamini Taufiqurrahman kepada kabarpublik.co.id, Senin petang (15/4/19).

Panjat pohon tinggi untul turunkan APK.
Sementara itu, Ketua Timsustib APK Satpol PP Kota Depok, Taufiqurrahman menambahkan, penertiban masa tenang di sebelas wilayah kecamatan di Kota Depok, Timsustib APK memfpkuskan hari kedua di Jl Margonda Raya, Jl ARH,  Simpang Nusantara, Dewi Sartika, Jl Raya Sawangan, Jl Raya Limo, Jl Raya Cinere dan terakhir di Jl Tole Iskandar.
Sedangkan hari ketiga rencana penertibam Timsustib APK, menurut dia, berlokasi Jl Raya Bogor, Kelapa Dua, Cimanggis dan Tapos." Kami berharap Timsustib APK dapat menumpaskan penertiban seluruh APK di hari ketiga," ujarnya. (jay)



Post a Comment

0 Comments