Wali Kota Depok Muhammad Idris memimpin upacara tradisi Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalimulya pada Jumat (26/04/2019). Kegiatan ini dalam rangka HUT ke 20 Kota Depok.
Upacara tradisi ziarah diawali dengan penghormatan pasukan, mengheningkan cipta, dan peletakan karangan bunga oleh Inspetur upacara, dilanjutkan tabur bunga ke pusara para pahlawan dilakukan oleh Wali Kota didampingi Forkorpimda dan pejabat Pemkot Depok.
“Kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan untuk menghormati jasa para pahlawan yang dimakamkan di sini, sekaigus kita memanjatkan doa-doa untuk mereka,” kata Muhammad Idris, usai tabur bunga di TMP Kalimulya, Cilodong, Jumat (26/04/2019).
Selain itu, kata dia, pada tradisi ziarah, banyak nilai positif yang dapat diambil dari perjuangan dan jasa para pahlawan. Salah satunya dengan terus berkarya dalam mengisi kemerdekaan yang telah diraih oleh para pahlawan.
“Mari sama-sama kita lakukan yang terbaik untuk bangsa Indonesia, dengan terus berkarya, mengisi kemerdekaan yang telah diraih oleh para pahlawan,” pungkasnya. (jay)

Post a Comment

0 Comments