KabarPublik-Tanahbaru

Ketua Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Propinsi Jawa Barat, Atalia Pratatya Kamil sangat mengapresiasi TP PKK Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Beji Kota Depok yang sudah mempunyai website tersendiri terkait dengan kinerja dari kader PKK.
“Saya sangat mengapresiasi TP PKK Tanah Baru terkait dengan Website PKK Tanah Baru dalam memberikan kemudahan bagi kader dan masyarakat dalam mengakses data serta informasi. Juga untuk mendukung tertib administrasi,” Ucap Atalia Pratatya Kamil yang juga Istri dari Gubernur Propinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil dalam sambutannya didepan Tim Verifikasi serta kader PKK Tanah Baru di Aula Kelurahan Tanah Baru Pada Kamis(09/05/2019).
Terkait Website, lanjutnya, PKK Tanah Baru melakukan hal yang terdepan mengenai pemanfaatan teknologi digital. Pasalnya ditingkat propinsi, Website baru akan diluncurkan tahun depan.
Sementara itu, Ketua TP PKK Kelurahan Tanah Baru, Frina Shourin mengenalkan website PKK Tanah Baru guna memberikan kemudahan dalam mengakses informasi terkait dengan kegiatan PKK.
“Sekarang masyarakat bisa mengakses website PKK Tanah Baru untuk kemudahan dalam mencari data dan informasi serta mendukung tertib administrasi di Kelurahan Tanah Baru,” tuturnya.
Dikesempatan yang sama, Ketua Pembina Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Depok, Mohammad Idris menegaskan bahwa bahwa PKK bukan hanya ranah perempuan semata. Akan tetapi pihak laki-laki juga dapat bersinergi dalam memajukan PKK untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia.
“PKK tidak hanya milik perempuan. Laki-laki juga bisa berperan serta dalam memajukan PKK dalam 10 Program Pokok,” tandasnya. (jay).

Post a Comment

0 Comments