Walikota Janjikan Gedung Pramuka Kota Depok Bisa Digunakan Tahun Depan

KabarPublik-Cibubur
Walikota Depok,  Mohammad Idris menjanjikan, gedung Pramuka Kota Depok sudah bisa digunakan pada tahun depan.
Walikota meresmikan Jambore Pramuka Milenial di Bumi Perkemahan Cibubur. 


Harapan itu disampaikan Walikota saat membuka resmi Jambore 2019 yang digelar Kwarcab Pramuka Kota Depok pada 23 - 26 Oktober 2019. Jambore yang mengusung tema "Milenial Berbudaya dan Berkarakter" berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur (Kempi 4).
Walikota mengharapkan, pembangunan gedung Pramuka Kota Depok akan dapat diselesaikan tahun ini.
Untuk itu,  walikota meminta, keluarga besar Pramuka Depok mendoakannya."Semoga adik-adik bisa segera punya gedung sendiri, sehingga pramuka Depok semakin maju dan berkarakter," kata Idris.
Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Depok, Nina Suzana mengatakan, jumlah peserta jambore tahun ini mencapai sekitar 1500 orang dengan 142 regu. Peserta berasal dari 11 Kecamatan di Kota Depok. "Alhamdulillah pramuka Depok antusias dengan kegiatan jambore ini, karena semula target kami hanya 108 regu," katanya.
Nina mengatakan, jambore akan diisi dengan beragam permainan dan materi, dan pada pembukaan akan menghadirkan Wali Kota Depok sebagai tokoh inspiratif, karena Beliau sangat mendukung semua kegiatan pramuka, baik fisik, moril, dan materil.
Walikota mengajak seluruh peserta jambore untuk menunjukan bahwa Pramuka Depok hebat, serta mampu menyampaikan dan menyebarkan  nilai-nilai kebaikan untuk Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius.
"Selamat mengikuti jambore dan tetaplah belajar disiplin. Hadirkan semua sifat baik dan positif dalam Pramuka dan ikuti arahan pembina digugus masing-masing, serta semangat dalam kondisi apapun," turur Idris. (jay)

No comments:

Post a Comment