Walikota Depok Percayakan Denny Romulo Pimpin Unit Kerja Baru

KabarPublik-Balaikota
Meski para rekannya sesama alumni Akademi Pemerintahan Dalam Negeri ( APDN) sudah lama menduduki jabatan lebih dahulu.
Walikota memberikan SK pengangkatan jabatan baru kepada Denny Romulo Hutahuruk. 

Namun hal itu sama sekali tidak membuatnya kecewa. Meski jabatan kepala seksi dari Kecamatan Pancoran Mas dimutasi ke Satpol PP Kota Depok dan Kesbangpol Kota Depok terus diputar. Hal itu tidak lantas membuat dirinya merasa iri apalagi kecewa. Dia tetap bersemangat dan ikhlas mengabdi, dan menunjukkan loyalitasnya dan tanggungjawabnya pada tugasnya dengan jabatan kepala seksi yang bertahun-tahun.
Pengabdian yang ikhlas dan doa yang dipanjatkan bersama keluarga kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Akhirnya Tuhan menganugrahi Denny Romulo Hutahuruk amanah. Tepatnya,  Kamis petang (20/11/19), Walikota Depok Mohammad Idris melantik Denny Romulo Hutahuruk sebagai Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Jebakaran Kota Depok.
Meski jabatannya Kepala Bidang,  tetapi bidang penanggulangan bencana merupakan unit satuan kerja baru di lingkungan Pemkot Depok. Tentu saja pemilihan dan kepercayaan Walikota Depok kepada Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Depok itu sudah melalui pertimbangan yang matang.
Denny dilantik bersama 54 pejabat administrator dan pengawas lain,  Kamis soe di balaikota Depok.
Walikota kembali mengingatkan,  baik pejabat yang baru dilantik maupun termasuk para pejabat lain agar melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan penuh bersemangat dan ikhlas.
"Jabatan yang kita sandang saat ini nanti diminta pertanggungjawabannya di hadapan Allah Subhanah wataallah,  Tuhan Yang Maha Esa," tegas Walikota.
Denny Romulo Hutahuruk yang dikenal supel dan bersahaja dengan semua orang,  termasuk dengan wartawan siap melaksanakan tugas dan kepercayaan yang diamanatkan Walikota.
"Saya bersyukur kepada Tuhan,  dan mengucapkan terima kasih kepada bapak walikota atas kepercayaan ini," ucap Denny.
Deny Ramulo merupakan sosok tidak asing di kalangan pers,  LSM, Ormas maupun politisi di Kota Depok.
Sementara itu,  Sekretaris Umum Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Depok,  Kholifah mengklarifikasi bahwa Denny Romulo sudah dua periode memimpin PPM Kota Depok."Tapi masa baktinya bang Denny sudah berakhir tahun 2017,  sekarang Ketua PPM Kota Depok adalah pak Henry Gunawan," kata Olivia sapaan akrab Kholifah kepada kabarpublik.co.id, Jumaat (22/11/19).
(jaya kamarullah)

2 comments:

  1. Denny romulo sudah bukan ketua pemuda panca marga kota depok. Mohon diralat. Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat malam bapak atau ibu bahasa itu dari mana ya?
      Karna saya ketua bidang hukum PPM Kota Depok ingin pertanyakan pernyataan terkait omongan anda soal ketua kami yang sah secara SK Menkumham sampai tahun 2021.
      Tolong bisa di klarifikasi.

      Delete