Setelah Masker dan Spanduk Covid19, Alumni SMPN 84 Jakut Kini Bagikan Sembako Gratis

KabarPublik-Jakarta
Setelah membagikan masker gratis dan pemasangan spanduk dan baliho covid 19 di sejumlah lokasi sekitar SMPN 84 Jakarta Utara (Jakut) pekan lalu,  komunitas alumni SMPN 84 Jakut kini membagikan paket sembako gratis untuk para alumni dan warga tidak mampu yang terdampak covid19 di Cilincing dan Koja,  Jakarta Utara.
Ketum Ika Lintas Alumni SMPN 84, dr Komala Dewi menyerahkan bantuan kepada warga terdampak Covid19 di Cilincing dan Koja, Jumaat dan Sabtu (17&18/4/20).

Aksi sosial Alumni SMPN 84 Peduli Covid19 yang dimotori Ketua IKA LIntas 84 Jakarta, Komala Dewi bersama sejumlah tokoh angkatan 86, Sugandi dan Abah Daryo itu berlangsung pada Jumaat dan Sabtu (17&18/4/20).
Paket sembako yang dibagikan gratis berisi Beras 5Kg, Gula 1 Kg, Sarden Besar 1 Kaleng, Minyak 2 Liter, Indomie 5 Pcs, Sabun Dettol 5 Pcs, Susu 1 Kaleng, Teh 1 Paket.
Pengurus Alumni SMPN 84 memberikan bantuan sembako kepada warga. 

Komala Dewi merasa bangga persahabatan dan silaturahmi yang terjalin selama puluhan tahun membawa dampak yang sangat positif.
Apalagi dalam suasana wabah covid19 dengan melaksanakan Bakti sosial membagikan sembako kepada para sesama alumni dan masyarakat dhufa di Jakarta Utara, khususnya daerah Cilincing dan Koja.
Panitia baksos alumni SMPN 84 Jakut. 
"Merupakan tekad bagi komunitas alumni SMP NEGERI 84 Jakarta Utara, bersatu, bergerak dan Bersilaturahmi mengadakan kegiatan bersama saling mendukung, untuk sebesar besarnya bermanfaat bagi sesama alumni maupun masyarakat sekitarnya," kata Komala.
Menurut Komala,  kegiatan ini adalah kegiatan kepedulian dalam rangka juga membantu pemerintah dalam upaya penanggulangan wabah covid 19,

Komala menambahkan,  paket sembako, masker dan spanduk merupakan sumbangan pengurus IKA Lintas 84 Jakarta, anggota alumni angkatan 86, dan keluarga alumni.
"Sampai saat ini bakti sosial sudah sekitar tiga kali, terdiri dari pembagian paket sembako gratis kepada kaum lansia dan duafa di berbagai wilayah di Jakarta Utara," ujarnya. (*/jaya)

No comments:

Post a Comment