Farhan Apresiasi Kekompakan Mitra Kerja Pontir Sukseskan Penyaluran Bansos

KabarPublik-Pondok Petir
Lurah Pondok Petir (Pontir) ,  Farhan memberikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada pengurus RT/RW dan Satgas Kampung Siaga Covid19 yang menyukseskan kegiatan penyaluran bantuan sosial (bansos) Walikota Depok,  Gubernur Jawa Barat (Jabar)  hingga Presiden Jokowi.

Selaku Ketua Satgas Covid19 Kelurahan Pontir,  Farhan memberikan pengarahan dalam rapat koordinasi Covid19 di kelurahan. 

Suksesnya kegiatan penyaluran ketiga jenis bansos tersebut,  menurut Farhan,  didukung penuh dedikasi dan pengabdian yang tulus ikhlas dari perangkat Tiga Pilar dan staf,  LPM, PKK, Karang Taruna,  Linmas dan anggota Satpol PP  di Kelurahan Pondok Petir.
"Alhamdulillah...saya memiliki mitra kerja kelurahan yang luar biasa dedikasi dan pengabdian yang tulus,  untuk itu saya memberikan apresiasi yang tinggi  dan ucapan terimakasih untuk mereka semua, " kata Farhan kepada kabarpublik.co.id, Jumat (22/5/20).
Kesuksesan penyaluran bansos Walikota,  Gubernur dan Presiden di wilayahnya, menurut dia, didukung pengurus RT/RW, Satgas Kampung Siaga Covid19 RW,  LPM, BKM, Katar, Rmup dan para relawan.
"Sungguh luar biasa dedikasi mereka menyukseskan pemyaluran bansos sampai kepada yang berhak, mereka kompak dan bersinergi," ujar Farham bangga.(jaya)



No comments:

Post a Comment