H Iqbal Bagikan 400 Paket Sembako Gratis Untuk Warga Pondokjaya

KabarPublik-Citayam
Ditengah pandemi Covid19, tokoh masyarakat Haji Iqbal membagikan sedikitnya 400 paket sembako gratis untuk warga di tiga rukun warga (RW) Kelurahan Pondokjaya,  Kecamatan Cipayung,  Jumat (1/5/20).
Lurah Mulyadi foto bersama para petugas yang akan mendistribusikan  sembako ke warga. 
Lurah Pondokjaya,  Mulyadi menjelaskan,  untuk penyaluran 400 paket sembako itu kepada warga secara door to door dengan dibantu sedikitnya 100 personel Polri dibawah komando Kapolres Depok, Kombes Pol. Azis.
Lurah (tengah),  Kapolres dan H Iqbal foto bersama. 
"Paket sebanyak 400 dibagi hanya untuk 3 rw yang terdkt dg kediaman pak haji iqbal buat warga ponjay (Pondokjaya)...sementara yang menditribusikannya adakah porsonel polri polres depok di bawah komando pak kapolres langsung dengan melibatkan 100 personel untuk mengantar langsung kepada yang bersangkutan yang berhak menerimanya," kata Mulyadi via whatsApp kepada kabarpublik.co.id, Jumat malam (1/5/20).
Paket sembako bantuan H Iqbal berisikan diantaranya Beras 10kg, minyak 1 kg dan gula 1kg."Kegiatan hari ini pak.....dari jam 13.00 sd jam 16.00," ujarnya.
Hingga berita ini ditayangkan (pkl:21:10),  Lurah Pondokjaya, Mulyadi belum memberikan konfirmasi RW  mana saja yang diberikan sembako gratis tersebut. (jaya)

No comments:

Post a Comment