Monitoring Kampung Siaga Covid19, Kepala Damkar Depok Pacu Semangat Satgas Di Cimanggis

KabarPublik-Cimanggis
Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarpen) Kota Depok melaksanakan monitoring ke sejumlah Kampung Siaga Covid19 di Kecamatan Cimanggis,  Minggu (3/5/20).
Kepala Damkar Depok,  Gandara Budiana (kiri)  meninjau Kampung Siaga Covid19 di Kelurahan Cisalak Pasar. 

Monitoring Kampung Siaga Covid19 dipimpin langsung Kepala Damkarpen Kota Depok, Gandara Budiana dengan didampingi Kabid Penanggulangan Bencana Damkarpen Kota Depok,  Dwnny Romulo Hutahuruk menyasar kampung siaga Covid19 di Kelurahan Curug, (RW02), Kelurahan Harjamukti (RW. 08), Kelurahan Cisalak Pasar (RW. 05), Kelurahan Mekarsari (RW. 08), Kelurahan Tugu (RW
10), dan Kelurahan Pasir Gunung Selatan (RW 12).
Didampingi Denny Romulo Hutahuruk,  Kepala Damkar Depok Gabdara Budiana menjelaskan,  monitoring ini untuk mengupayakan pengumpulan bahan makanan untuk lumbung pangan secara swadaya dan gotong royong.
"Satgas Kampung Siaga Covid 19 ikut juga membantu  melakukan Patroli Keliling Mensosialisasikan PSBB dan bisa juga membubarkan kerumunan massa          karena bahaya wabah Pendemi Covid19," kata Gandra yang juga menjabat Pengurus Garian Gugus Tugas Percepatan Penanganan (PP)  Covid19 Kota Depok.
Denny Romulo menambahkan, pimpinnya selalu menyerap informasi dan sekaligus memberikan  motivasi dan arahan kepada para Satgas Kampung Siaga Covid19 dalam monitoring ke Kampung Siaga Covid19 di setiap kelurahan.
"Pimpinan meminta agar Satgas covid19 terus bersemangat apalagi dalam suasana bulan Ramadhan dan jangan merasa bosan memberikan semangat kepada warga untuk mendukung PSBB dengan ketentuan yang ada agar Covid19 agar segera cepat berakhir," pungkas Denny.  (jaya) 

No comments:

Post a Comment