Qonita: PPP Siap Bekerja Keras Untuk Kemenangan Idris di Pilkada Depok

KabarPublik-Depok
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) siap bekerja keras untuk kemenangan Mohammad Idris (Walikota Depok-red) di Pilkada Kota Depok, 9 Desember 2020.
Ketua DPC PPP Depok,  yang juga jubir Koalisi Tertata Adil Sejahtera,  Qonita Luthfiyah memberikan keterangan pers soal dukungan koalisunya terhadap Mohammad Idris. 

Ketua DPC PPP Kota Depok,  Qonita Luthfiyah menegaskan,  partai yang dipimpinnya tidak sekadar mendukung saja, namun akan bekerja keras untuk memenangkan Mohommad Idris, Walikota Depok yang didukung di Pilkada Depok.
"Kami akan bekerja maksimal untuk memaksimalkan kemenangan incumbent atau petahana yakni Pak Kiyai Mohammad Idris di Pilkada Depok," tegas Qonita kepada kabarpublik.co.id selepas menjadi nara sumber  utama pada acara (Depok Media Center (DMC) Bincang Siang di Garden Cafe hotel Bumi Wiyata Depok,  Rabu (29/7/20).
Mendukung dan memenangkan Mohamad Idris menjadi Walikota Depok di periode kedua selama lima tahun kedepan bagi PPP bukan tanpa alasan. Akan tetapi sudah melalui proses dan melihat track record yang positif dari figur Mohammad Idris selama menjadi Walikota Depok saat ini.
"Yang pastinya kami berharap calon yang kami usung ini bisa menang dan membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk Kota Depok," tandas Qonita yang jubir Koalisi Tertata Adil Sejahtera itu.
Perubahan seperti apa yang diinginkan PPP,  menurut dia, pembangunan yang telah dilaksanakan selama ini nanti bisa dilakukan perubahan yang lebih baik demi kemajuan Depok.
"Apa-apa yang sudah ada saat ini yang belum baik akan diperbaiki," ujarnya.
Qonita menambah,  partainya juga akan melakukan penyempurnaan program-program lain seperti penguatan ekonomi keumatan dan perhatian terhadap guru-guru ngaji leker."Kami juga akan melakukan penyempurnaan program-program lainnya seperti ekonomi keumatan dan memperhatikan guru-guru leker agar mendapat porsinya," paparnya.
Selain itu,  lanjutnya, pihaknya juga akan mwndorong agar eksekutif (Walikota) bisa membangun komunikasi dengan Kementerian agar madratsah nanti juga mendapat perhatian dari Pemkot Depok.(jaya)





No comments:

Post a Comment