Pasar Modern Kelas Dunia, Lulu Hypermarket Asal Abu Dhabi Kini Hadir di Depok

KabarPublik-Depok
Setelah sukses mendirikan gerainya di Cakung, Serpong dan Sentul, peritel bisnis kelas dunia yang berbasis di UEA, Lulu Group Internasional kini melebarkan sayap keempat Lulu Hypermarket di pusat perbelanjaan modern The Park Sawangan,  Kota Depok.

Seusai meresmikan,  Rudy Salahudin (dua kiri) foto bersama para pimpinan Lulu Group Internasional di gerai keempat Lulu Hypermarket di Sawangan,  Depok,  Kamis (3/9/20)

Gerai baru LuLu Hypermarket seluas 6.200 m2 ini diresmikan Deputi IV (Bidang Koordinasi Ekonomi Digital, Ketenagakerjaan, dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) Kementerian Koordinator Ekonomi, Dr. Ir. Mohammad Rudy Salahuddin, MEM yang ditandai pengguntingan pita merah saat memasuki gerai keempat tersebut, Kamis petang (3/9/20).
Dalam sambutannya, Rudy meberikan apresiasi yang tinggi atas peran LuLu Hypermarket dalam upaya membuka gerainya di Sawangan, Depok.

Menandai dibuka resmi gerai keempat Lulu Hypermarket di Sawangan,  Depok, Rudy Salahudin menggunting pita merah.

"Kehadiran Lulu Hypermarket ini dapat membuka lapangan kerja dan membantu menyediakan berbagai kebutuhan produk untuk masyarakat sekitar," kata Rudy.
Pembukaan gerai keempat Lulu Hypermarket ini, menurut dia,  selain dapat menggerakkan roda perekonomian di kawasan sekitar,  diharapkan  pula dapat  membantu industri kecil dan UMKM sebagai mitra strategis dalam pemasaran  produknya. "Dimana industri ini merupakan bidang yang harus di-support penuh, terlebih dalam  kondisi pandemik," ujarnya.

Rudy bersama pimpinan Lulu Hypermarket berpose bareng didalam pusat perbelanjaan modern tersebut. 

Gerai LuLu Hypermarket baru ini adalah tempat bagi berbagai produk yang  berasal dari seluruh dunia  untuk produk makanan, fashion dan gaya hidup, seperti bahan makanan pokok, makanan segar, aneka makanan cita rasa Indonesia dan Timur Tengah, roastery, berbagai produk kesehatan dan kecantikan, kebutuhan rumah tangga, pakaian, alas kaki, elektronik, peralatan rumah tangga, dan banyak lagi.
Melanjutkan rencana ekspansi agresifnya di  Indonesia, Peritel berkelas dunia dari Abu Dhabi ini akan membuka setidaknya 15 gerai  hypermarket baru  dan 20 Gerai ekspres dalam 5 tahun ke depan serta akan membangun pusat logistik  dengan  investasi sedikitnya US$ 500 juta.
Pada tahun 2016, Lulu Hypermarket pertama di Cakung, Jakarta Timur, diresmikan oleh Presiden Joko Widodo.  Disusul kemudian pembukaan Lulu Hypermarket kedua berlokasi di Serpong, Tangerang, Banten. Selanjutnya gerai ke-3 di Sentul, Bogor diresmikan pada Juli 2020.
Sukses membuka gerainya di tiga wilayah tersebut,  Lulu Hypermarket kembali melebarkan sayapnya dengan membuka gerai keempatnya berlokasi di The Park Sawangan, Kota Depok.
Obsesinya tidak hanya berhenti di Sawangan.  Ternyata peritel berkelas dunia ini berencana akan membuka lagi dua gerai terbarunya pada akhir tahun 2020 di Cinere, Kota Depok dan Tangerang.
Acara peresmian gerai keempatnya di Depok tersebut diikuti pula secara virtual oleh Duta Besar UEA untuk Indonesia, Abdullah Al Dhaheri, Duta Besar India untuk Indonesia, Pradeep Kumar Rawat, Duta Besar Indonesia untuk UEA, Husin Bagis. Yusuff Ali MA, pimpinan  Lulu Group Internasional dan pejabat tinggi lainnya dari pemerintah Indonesia dan Lulu Group.
Lulu Group yang berbasis di Abu Dhabi ini telah mengumumkan bahwa mereka terus  bergerak maju dengan rencana ekspansinya meskipun  tantangan yang dihadapi dalam kondisi  pandemi COVID-19 di seluruh dunia.
Dengan tetap memastikan menjaga standar kebersihan, kesehatan dan keselamatan secara maksimal,  baik bagi pelanggan maupun karyawannya.( jaya)





No comments:

Post a Comment