Forum Majelis Lekar RW11 Cipayung Siap Berjuang Untuk Idris Imam

KabarPublik-Cipayung

Karena cinta ulama,  Forum Silaturahmi Majelis Lekar Taman Induk RW 11 Kelurahan/Kecamatan Cipayung mendukung dan siap berjuang untuk kemenangan pasangan calon (paslon)  Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut dua,  Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH) di Pilkada Depok 9 Desember 2020.


           Eko Syahputra Slamet

Ditemui seusai menghadiri acara sosialisasi visi misi dan program kerja Paslon 02 yang disampaikan calon Wakil Walikota Depok,  Imam Budi Hartono di rumah Syarifudin, tokoh masyarakat  Taman Induk RW 11,Senin (2/11/20), Ketua Forum Silaturahmi Majelis Guru Lekar Taman Induk RW11, Eko Syaputra Slamet mengaku, visi misi dan program kerja paslon 02 sangat aspiratif untuk warga  Kota Depok, salah satunya program pemberian insentif untuk pembimbing rohani (bimroh) khususnya terhadap para guru ngaji lekar. 

Calon Wakil Walikota Depok nomor urut dua,  Imam Budi Hartono (sorban merah)  saat bersilaturahmi dengan para tokoh agama dan masyarakat Taman Induk RW11, Senin (2/11/20).

"Hal ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Paslon 02 terhadap para guru lekar, untuk itu kami mendukung dan siap berjuang untuk kemenangan Pak Idris dan Pak Imam di Pilkada nanti, " kata Eko kepada kabarpublik.co.id,  Senin (2/11/20).

Apalagi dalam bahasa agama,  menurut Eko,  mencintai ulama untuk menghidupkan Islam karena ulama tempatnya menimbah ilmu. "Dengan cinta ulama kita hidupkan agama. Untuk itu,  kita akan merapat kepada mereka," ucapnya.

Apalagi Mohammad Idris seorang kiyai atau ulama dan sudah berpengalaman mengelola pemerintahan Kota Depok. Begitu pula,  IBH pernah menjadi anggota DPRD Depok  dan provinsi Jawa Barat selama beberapa periode."Artinya kedua sosok pemimpin yang mempuni," ucapnya. 

Menurut dia,  saat ini forum yang dipimpinnya mempunyai sedikitnya 13 guru ngaji lekar di Taman Induk RW 11.

Forum majelis lekar yang diawali dari Taman Induk RW 11,  Eko berharap,  nanti akan berkembang ke tingkat kelurahan, kecamatan hingga tingkat Kota Depok. 

"Forum Majelis Lekar diawali dari RW11 Taman Induk... Insya Allah nanti bisa berkembang hingga tingkat Kota Depok," pungkas Eko.  (jaya) 



No comments:

Post a Comment