Partai Demokrat Optimis Idris-Imam Bakal Menang Mutlak di Pilkada Depok

KabarPublik-Depok

Sebagai pengusung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut dua,  Mohammad Idrisdan Imam Budi Hartono (IBH),  Partai Demokrat optimis paslon 02 bakal menang mutlak dengan prediksi raihan suara mencapai 80% di Pilkada Depok, 9 Desember 2020.

Selepas menghadiri Rakor Pilkada Partai Demokrat,  paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut dua,  Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH)  foto bersama dengan Ketua DPD Partai Demokrat Jabar,  Irfan Suryanagara,  Ketua DPC  Partai Demokrat Depok, Edi Sitorus dan Koorwil Tim Satgas Jawa 1 Kkta Delok,  Fuad. 

Dalam pengarahannya di acara Rapat Koordinasi Pilkada DPC  Demokrat Depok  dengan Tim Satgas Jawa 1 di hotel Bumi Wiyata,  Depok,  Rabu (11/11/20), Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat,  Irfan Suryanagara menjelaskan, potensi kemenangan paslon 02 hingga hari ini mencapai 72%." Untuk itu saya optimis paslon 02 bakal menang mutlak dengan raihan suara hingga mencapai 80%, hari ini saja prosentase kemenangan sudah mencapai 72%," ungkap Ketua DPRD Jawa Barat itu. 

Ketua DPC Partai Demokrat Depok,  Edi Sitorus memberikan pemaparan hasil kerja partai sebagai pengusung paslon 02.

Untuk mencapai target 80% dalam tempo satu bulan ke depan,  Irfan menginstruksikan seluruh pengurus baik di tingkat DPC dan PAC,  kader dan simpatisan bersama-sama lebih gencar turun ke masyarakat. 

"Selain mensosialisasikan visi misi dan program kerja paslon 02 dan mengajak warga datang ke TPS pada 9 Desember nanti,  hal yang terpenting untuk memastikan warga mencoblos paslon nomor urut dua," tandas anggota DPRD Jabar dapil Kota Depok - Kota Bekasi itu. 

Seusai menghadiri Rakor Pilkada Partai Demokrat,  Mohammad Idris dan IBH  foto bersama Ketua Partai Depok Jabar,  Irfan Suryanagara dan Ketua DPC Partai Demokrat Depok,  Edi Sitorus dan Tim Satgas Pilkada Jawa 1 dengan para pengurus partai tersebut. 

Bila angka kemenangan paslon 02 berada di atas lawan,  Irfan meminta agar para pengurus dan kader untuk menghindari sikap sombong dan arogan terhadap lawan. 

"Lebih baik kita slow atau datar, santun dan jangan sombong apalagi arogan kepada kompetiter kita. Justru kita harus lebih kencang turun ke masyarakat untuk memastikan agar warga tidak berubah pilihannya ke lain hati," ujarnya. 

Rapat Koordinasi Pilkada DPC  Demokrat Depok  dengan Tim Satgas Jawa 1 diikuti seluruh pengurus DPC seperti Ketua DPC Partai Depok, Edi Sitorus, PAC dan kader Partai Demokrat Kota Depok bersama 11 wilayah kecamatan se Kota Depok. Selain pengurus inti DPD partai Demokrat Jawa Barat. Sementara Satgas Jawa 1 dipimpin Fuad selaku Koorwil Depok. 

Rapat Koordinasi itu juga dihadiri paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut dua,  Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono. 

Ketua Koorwil Depok,  Fuad menjelaskan, Tim Satgas Jawa 1 melakukan road ke Jabar dan Banten untuk melihat dan mengecek langsung kesiapan calon dan inrastruktur Partai Demokrat sebagai partai pengusung paslon 02 dalam menghadapi Pilkada. 

"Tim Satgas Jawa 1 ke Depok dan beberapa daerah di Jabar untuk melihat dan mengecek kesiapan paslon 02 dan infrastruktur partai," ujar Fuad kepada wartawan. (jaya) 

No comments:

Post a Comment