Lurah Sukatani Kena Covid19, Kelurahan Masih Tetap Melayani Warga

KabarPublik-Tapos

Lurah Sukatani,  Yan Cahyanto terkena Covid19 dan  sudah seminggu dirawat di RSUD Depok, namun kantor Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos,  Kota Depok hingga hari ini, Selasa (29'12/20) masih tetap beroperasi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kantor kelurahan Sukmajaya sampau hari ini,  Selasa (29/12/20) masih membuka pelayanan kepada warga. 

Sejumlah staf mengaku,  semenjak informasi lurahnya positif Covid19 seminggu lalu hingga kini para staf kelurahan tidak diliburkan dan kantor kelurahan tidak dilockdown.

"Kami belum diperintahkan untuk lockdown kantor kelurahannya, ya kami tetap melayani masyarakat," ujar seorang staf. 

Dikonfirmasi secara terpisah,  Sekretaris Kelurahan Sukatani, Melih membenarkan lurah Sukatani memang lagi sakit dan tengah dirawat di RSUD. 

"Iya,  benar pak Lurahnya lagi sakit sudah seminggu," kata Melih. 

Mengenai lurahnya positif Covid,19,Melih mengakui,  informasi tersebut diterima kelurahan sejak seminggi lalu."Iya,  memang  benar rencananya siang hari ini (29/12/20) semua staf akan diswab di Puskesmas Sukatani," ujarnya. 

Seperti pertanyaan para staf,  Melih juga mempertanyakan, apakan para staf kelurahan diizin pulang ke rumah setelah mengikuti swab dari Puskesmas Sukatani. 

"Sebab informasi dari Puskesmas habis swab para staf Kelurahan boleh pulang ke rumah,  tapi kami kan belum ada perintah dari kecamatan Tapos," pungkasnya. 

Plt Camat Tapos,  Anwar Nasihin membenarkan kabar Lurah Sukatani positif Covid19 dan tengah dirawat di RSUD Depok. 

"Kantor kelurahan langsung disemprot sejak adanya laporan hal itu, untuk saya mengimbau marilah kita semua tingkatkan iman dan imun kita karena saat ini sulit untuk memorediksi kapan berakhir bahkan sulit ditebak ckasternya," kata Anwar.

Anwar menuturkan,  untuk penutupan kantor Kelurahan Sukatani akan berkonsultasi dengan tim Covid19."Iya,  nanti kami mau berkonsultasi dengan tim covid19," ujarnya. (jaya).

No comments:

Post a Comment