Antusias Warga Cukup Tinggi Ikut Gebyar Vaksinasi Kelurahan Harjamukti

KabarPublik-Harjamukti

Antusias warga cukup tinggi mengikuti Gebyar Vaksinasi yang dilakasanakan kantor Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar) pada hari Selasa- Rabu (27-28/7/21).

Lurah Harjamukti, Iwan Hanapi (seragam putih) menyaksikan seorang warga yang tengah divaksin.

Gebyar Vaksinasi yang digagas Lurah Harjamukti, Iwan Hanapi yang berlangsung di aula kantor kelurahan itu disaksikan pula  Camat Cimanggis, Abdul Rahman yang akrab disapa Abra.

Camat Cimanggis, Abra dan Lurah Harjamukti, Iwan Hanapi foto bareng dengan tenaga medis 

Lurah Harjamukti, Iwan Hanapi menjelaskan, Gebyar Vaksanasi ini bertujuan dalam upaya pencapaian percepatan hert umminity dan memutuskan mata rantai penularan Covid19.


"Alhamdulillah antusias masyarakat cukup tinggi mengikuti Gebyar Vaksinasi selama duahari yakni hari Selasa dan Rabu tanggal 27 dan 28 Juli, " kata Iwan kepada KabarPublik co.id dan MimbarDepok.com, Rabu (28/7/21)  seraya menambahkan kegiatan itu.menargetkan kuota peserta sebanyak 500 orang.


Target kuota sebanyak 500 orang,  Iwan menuturkan, dibagi ke 16 wilayah rukun warga (RW), sehingga setiap RW diwakili aekitar 30 orang.

Terlaksananya Gebyar Vaksinasi ini, menurut dia, kegiatan ini merupakan sinergitas 3 Pilar, LPM, UPTD  Puskesmas Harjamukti dan Jarngan lintas Sektoral klinik dan BPM. (jaya)

No comments:

Post a Comment