Camat Tapos Berharap Ketua PKK Sukatani Segera Beradaptasi

KabarPublik- Sukatani

Camat Tapos, Abdul Mutolib berharap ketua TP PKK Kelurahan Sukatani yang baru dilantik oleh Lurah Sukatani, Yan Cahyanto agar segera beradaptasi dan menyusun program kerja PKK untuk lima tahun kedepan.

Camat Tapos, Abdul Mutolib memberikan sambutan dan arahan pada pelantikan Ketua TP PKK Kelurahan Sukatani, Selasa (26/10/21).

Harapan itu disampaikan Camat Tapos dalam sambutan pelantikan Ketua TP PKK Kelurahan Sukatani, Ery Jumiyati di kantor Kelurahan Sukatani, Selasa (26/10/21).

" Setelah dilantik, saya berharap Ketua TP PKK Kelurahan Sukatani yang baru agar segera beradapsi dengan anggota pengurus dan para kader TP PKK di wilayahnya," kata Abdul Mutolib.

Selaku pembina TP PKK Kelurahan, Lurah Sukatani, Yan Cahyanto selepas melantiknya langsung menyerahkan Surat Keputusa (SK) kepada Ketua TP PKK Kelurahan Sukatani, Ery Jumiyati.

Selain itu Camat juga berpesan, ketua yang agar melakukan konsolidasi organisasi dengan para pengurus lainnya, kemudian membangun persepsi yang sama terkait visi-misi dan program kerja TP PKK Sukatani.

"Tidak kalah pentingnya, Mutolib mengharapkan pula, dibawah kepemimpinan ketua yang baru agar menyusun program-program kerja lima tahun kedepan," pintanya.

Selepas pelantikan, Lurah Sukatani, Yan Cahyanto dan pengurus TP PKK foto bersama.

Menurut Mutolib, TP PKK memiliki 10 programnya harus bisa dilaksanakan dan bersinergi dengan kelurahan.

"Saya meminta Pak Lurah mensuport kegiatan-kegiatan TP PKK di wilayahnya," ujarnya.

Lurah Sukatani, Yan Cahyanto mengatakan,  Jelurahan Sukatani siap mendukung kegiatan TP PKK."Kelurahan Sukatani selalu bersinergi dengan PKK dalam mendukung kegiatan PKK," kata Yan.

Yan merasa optimis, ketua TP PKK yang baru bisa bekerjasama dengan kelurahan, dan bisa melaksanakan 10 program PKK. (jaya)



No comments:

Post a Comment