Usai Pantau Sembako, Wakil Walikota Depok Sarapan Lontong di Warung Nasi Jayadi Pasar Sukatani

KabarPublik-Sukatani 

Seusai memantau harga dan ketersediaan sembako jelang Ramadhan, Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) meluangkan waktu untuk sarapan pagi dengan lontong dan bakwan campur sambal kacang di sebuah warung nasi milik Jayadi di Pasar Sukatani, Kecamatan Tapos, Jumat (1/4/22).

Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) tengah menikmati sarapan pagi dengan lontong dan bakwan di sebuah warung pojok Pasar Sukatani, Jumat pagi (1/4/22).

Ditemani Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Pemkot Depok, Sidik Mulyono dan Camat Tapos, Abdul Mutolib, , IBH menikmati sarapan pagi lontong dan gorengan bakwan di warung Dua Saudara milik Jayadi.

Jayadi mengaku, cukup terkejut dan merasa bangga warung nasi miliknya dikunjungi dan sekaligus menjadi tempat Wakil Walikota Depok sarapan pagi di warungnya seusai berkunjung di Pasar Sukatani.

Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) memantau harga dan ketersediaan sembako jelang Ramadhan di Pasar Sukatani, Jumat  (1/4/22).

Padahal UPT Pasar Sukatani, menurut dia, sebelumnya tidak menginformasikan apalagi memerintahkan dirinya mempersiapkan menu spesial untuk sarapan pagi Wakil Walikota Depok itu.

"Pak wakil makan lontong sama bakwan, sama bungkus nasi uduk 10 bungkus, orangnya sederhana ga gengsian walaupun sarapan paginya hanya di warung Pasar Sukatani, pemimpin yang merakyat, " kata Jayadi kepada KabarPublik.co.id, Jumat  (1/4/22).

Dalam peninjauan ke Pasar Sukatani untuk memantau harga dan ketersediaan sembako, Wakil Walikota Depok mengajak warga hidup sederhana dan saling membantu sesama terkait kenaikan beberapa sembilan bahan pokok( sembako) menjelang bulan Ramadhan tahun ini.

"Momentumnya memang munggahan satu hari sebelum puasa, banyak warga mempersiapkan untuk hal tersebut. Jika dari stok bahan pokok tersedia, tapi beberapa memang naik harganya," kata Wakil Walikota Depok itu kepada KabarPublik.co.id seusai memantau langsung harga dan ketersediaan sembako di Pasar Sukatani, Kecamatan Tapos, Jumat pagi (1/4/4).(jaya)





No comments:

Post a Comment