Warga Sambut Positif Layanan Moling Air Tirta Asasta Depok

KabarPublik-Depok

Dalam meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan dan calon pelanggan, PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda) terus melakukan perubahan dan pembaruan, salah satunya dengan Program Mobil Keliling Tirta Asasta. 

Warga menyambut gembira kehadiran mobil keliling air PT Tirta Asasta Depok.

Asisten Senior Manager Pemasaran PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda), Ditta menjelaskan, Mobil Keliling atau lebih dikenal dengan nama Moling ini, adalah salah satu program terbaru PT. Tirta Asasta Depok untuk lebih dekat pada Warga Kota Depok dan pelanggan Tirta Asasta Depok khususnya.

Moling Tirta Asasta juga hadir di kegiatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Ke-26 tingkat Depok 2022 di alun-alun Kota Depok. 

"Kehadiran moling disambut baik warga yang hadir dalam kegiatan tersebut terlihat dari banyaknya warga yang mengunjungi layanan Moling, Rabu (22/6/22)," Ditta menuturkan kepada wartawan di Kota Depok, pekan silam. 

Menurut dia, warga merasa terbantu dalam menyampaikan keluhan dan mendapatkan informasi seputar layanan air bersih Tirta Asasta dengan adanya layanan Moling.

“Layanan terbaru kita yaitu Mobil Keliling nantinya akan hadir di tempat-tempat strategis yang mudah di akses. Adapun Moling akan melayani kebutuhan warga dan pelanggan Tirta Asasta dalam hal informasi seputar layanan Tirta Asasta, pendaftaran pelanggan baru dan penyampaian keluhan,” ucap Ditta.

"Selain itu Moling juga disertai dengan petugas Tirta Asasta yang kompeten sehingga insha allah dapat menjawab kebutuhan warga dan para pelanggan dengan baik dan cepat,”pungkasnya

Melalui Moling, Tirta Asasta juga terus menggencarkan sosialisasi issue lingkungan tentang penggunaan air tanah yang berlebihan. Apabila air tanah tidak dikelola dan dimanfaatkan secara bijaksana nantinya dapat menimbulkan percepatan penurunan permukaan tanah dan bukan tidak mungkin kelangkaan air, oleh sebab itu air tanah harus dikelola secara bijaksana. Untuk itu Tirta Asasta mengajak warga Kota Depok untuk bersama-sama menyelamatkan air tanah dengan beralih menggunakanblayanan air bersih Tirta Asasta. (jaya)


No comments:

Post a Comment