Lurah Nurman Apresiasi Kepedulian Yayasan Alkirom Amanah Terhadap Anak Yatim Pondokjaya

KabarPublik-Pondokjaya 

Lurah Pondokjaya, Nurman Hakim mengapresiasi kepada Yayasan Alkirom Amanah atas perhatiannya terhadap anak-anak yatim, warga Pondokjaya.

Lurah Pondokjaya, Nurman Hakim secara simbolis menyerahkan bingkisan Yayasan Alkirom Amanah kepada anak yatim warga Pondokjaya, Jumat pagi (8/7/22).

Apresiasi itu disampaikan Nurman Hakim saat diminta memberikan sambutan dan menyerahskn secara simbolis santunan Yayasan Alkirom Amanah kepada perwakilan anak yatim di pendopo kantor Kelurahan Pondokjaya, Kecamatan Cipayung, Jumat pagi (8/7/22).

"Saya mengapresiasi dan berterima-kasih kepada yayasan Alkirom Amanah yang selama ini atas perhatiannya kepada anak-anak yatim warga Pondokjaya," kata Nurman.

Nurman mengakui, yayasan tersebut selama ini selalu memberikan perhatian kepada anak-anak yatim diantaranya memberikan hiburan tour city (wisata kota) ke Alun-Alun Kota Depok dan lainnya.

Menurut dia, sesungguhnya kegiatan penyantunan anak-anak yatim selama ini memang sudah menjadi agenda warga di setiap lingkungan rukun warga (RW), seperti pada hari-hari besar Islam dan nasional.

Dia mencontohkan, di tempat tinggalnya di RW 01 Kelurahan Pondokjaya yang rutin mengadakan santunan yatim dengan penyelenggara bergilir atau bergsntian setisp rukun tetangga (RT).

"Sehingga setiap RT ikut merasakan tanggungjawab dan kebersamaan dalam berbagi dengsn anak yatim," tutur Nurman yang juga warga asli Pondokjaya. (jaya)





No comments:

Post a Comment